6 Desember 2019

Cara Menemukan Hotel Murah Melalui Aplikasi Android Saat Traveling

Hotel merupakan bagian yang tidak bisa di pisahkan dalam setiap aktivitas Traveling. karena tentunya para Traveler akan membutuhkan Hotel sebagai tempat tinggal di wilayah yang sedang mereka kunjungi.
Seperti halnya saya selalu berburu Hotel dengan harga murah untuk menekan Budget Traveling. sampai saat ini, saya masih mengandalkan Aplikasi Android untuk bisa menemukan Hotel dengan harga murah namun fasilitas memadai seperti kamar mandi dalam, shower air panas dingin atau hangat, ranjang yang nyaman, TV kabel dan yang pasti adalah AC yang dingin.
Sampai saat artikel ini di tulis, Saya masih mengandalkan 4 Aplikasi Android untuk menemukan Hotel murah di berbagai kota di indonesia. berikut Aplikasi tersebut :

1. Aplikasi Airy Rooms

Saat ini aplikasi Airy Rooms telah di download lebih dari 5 juta kali. dan Airy Rooms masih menjadi pilihan utama Saya untuk menemukan Hotel dengan harga murah banget. pengalaman Saya selama menggunakan Aplikasi Airy Rooms Saya pernah menemukan Hotel dengan harga hanya 80 ribu rupiah saja untuk menginap semalam. bahkan Saya beberapa kali menginap di Hotel tersebut karena lokasinya terletak tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta dan juga menyediakan gratis tumpangan Mobil antar ke Bandara. berikut ini ulasannya :

Baca : Review Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang

Baca : Pengalaman Menginap Di Kamar Keluarga Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang

Dan selama Saya menginap di jaringan Hotel Airy Rooms, Saya selalu puas. kalaupun ada keluhan biasanya hanya sepele saja misalnya kran air hangat tidak menyala serta sinyal wifi yang lemah. untuk layanan kamar, sejauh ini masih Saya anggap cukup baik.

2. Aplikasi Traveloka

Aplikasi Traveloka sampai saat ini masih Saya anggap Aplikasi dengan harga jujur. di mana harga yang tertera untuk setiap hotel adalah harga yang memang kita bayar. tidak ada biaya tambahan seperti embel-embel pajak atau biaya layanan di akhir transaksi. bahkan saat aplikasi lain bilang harga promo, saat saya bandingkan dengan harga normal di Traveloka tetap sama. semoga Aplikasi Traveloka tetap berkomitmen dengan harga jujur.

Tidak hanya untuk memesan Kamar Hotel, tetapi Saya juga sering memesan tiket pesawat dan tiket kereta api di Aplikasi Traveloka. dan sepanjang pengamatan Saya, Aplikasi Traveloka bekerja sama dengan banyak Hotel di Indonesia dari Hotel Berbintang sampai Hotel Budget atau murah juga ada. lengkap banget. untuk urusan Hotel di Aplikasi Traveloka, lebih banyak Saya gunakan untuk memesan Hotel Berbintang.

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel Amaris Diponegoro Jogja Bersama Keluarga

Aplikasi Traveloka juga melengkapi layanannya dengan penjualan tiket bus serta tiket acara pertunjukan. bahkan saat ini sudah tersedia layanan Traveloka Pay Later yang sangat memudahkan untuk membeli semua layanan di Traveloka dengan sistem bayar bulan depan dan bayar dengan cicilan tanpa kartu kredit.

3. Aplikasi RedDoorz

 Meskipun merupakan Pendatang Baru, nyatanya RedDoorz telah di unduh lebih dari 1 juta kali di Android. Aplikasi RedDoorz sama seperti dengan Aplikasi Airy Rooms yang menyediakan banyak Kamar Hotel dengan Budget super murah. bahkan saat ini RedDoorz tengah gencar memberikan Promo Diskon menginap sampai 50 persen bahkan Gratis Menginap. Berikut ini caranya :

Baca : Cara Menginap Gratis Di Hotel RedDoorz Dan Mendapatkan Uang Tunai Serta Potongan Diskon Hotel

Terakhir Saya memesan Kamar Hotel di Aplikasi RedDoorz saat menginap di Hotel Da Vinci Kota Kendari. silahkan Tonton Video'nya di sini :


4. Aplikasi Google Maps
  Siapa yang gak kenal dengan Aplikasi Google Maps dari Google ini. sudah di pastikan bahwa Aplikasi Google Maps selalu ada di Ponsel setiap orang terutama para Traveler. Saya lebih banyak menggunakan Aplikasi Google Maps untuk membandingkan harga dari banyak situs yang menyediakan pemesanan Hotel Online untuk mencari yang termurah. dan Saya selalu menggunakan Aplikasi Google Maps untuk melihat ulasan dari mereka yang pernah menginap sebelumnya di Hotel yang akan saya tuju. Saya lebih percaya Ulasan di Google Maps karena lebih jujur ketimbang Ulasan Hotel di situs atau aplikasi lainnya.


Bahkan Saat ini sudah ada Komunitas Google Local Guides yang terdiri dari orang-orang dengan hobi mengulas dari setiap tempat yang mereka kunjungi di dunia ini.


Demikianlah informasi mengenai Cara Menemukan Hotel Murah Melalui Aplikasi Android Saat Traveling. jika ada masukan dari Anda, silahkan tulis di kolom komentar.

SMS - TLP - WA : 0813 7777 4343


EmoticonEmoticon