Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang

Ini untuk kesekian kalinya saya menginap di Jaringan Hotel Kamar Keluarga yang berada di Komplek Taman Mahkota, Benda Kota Tangerang Banten yang tidak terlalu jauh dari Bandara Soekarno Hatta.
Hotel Kamar Keluarga bekerjasama dengan jaringan operator hotel budget yaitu Airy Rooms. dan di Aplikasi Airy Rooms, Hotel Kamar Keluarga Taman Mahkota berubah namanya menjadi Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang. di Komplek Taman Mahkota Tangerang sendiri terdapat 7 Hotel Kamar Keluarga yang bekerjasama dengan Aplikasi Airy Rooms sehingga nama di Aplikasi Airy Rooms adalah :
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tiga Tangerang
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Lima Tangerang
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Enam Tangerang
  • Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tujuh Tangerang
 Dan kemungkinan besar, Properti Hotel Kamar Keluarga di komplek Taman Mahkota Tangerang akan terus bertambah karena Komplek ini sangat strategis terletak di dekat Bandara Soekarno Hatta. keberadaan Management Hotel Kamar Keluarga sendiri pernah saya ulas di Artikel sebelumnya, silahkan Baca : Cari Kamar Kost Yang Nyaman Di Jabodetabek Coba Cek Di Situs Kamar Keluarga

Kali ini saya berkesempatan untuk menginap lagi di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang dalam perjalanan transit menuju ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara. simak Video Youtube Saya Menginap Di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang di bawah ini :
Sebenarnya Saya ingin mencoba Hotel yang lain di sekitar Bandara Soekarno Hatta saat sedang penerbangan transit. karena Saya memang sudah terlalu sering menginap di Hotel Airy Eco Syariah Taman Mahkota Tangerang. beberapa Review juga pernah saya tulis pada Artikel sebelumnya seperti di bawah ini :

Baca : Airy Eco Syariah Bandara Soetta Hotel Kamar Keluarga Taman Bandara Mahkota 7 Hotel Termurah Sekitar Bandara Soetta

Baca : Pengalaman Menginap Di Kamar Keluarga Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang

Keinginan Saya untuk berpindah Hotel dari Airy Eco Syariah Taman Mahkota ke Hotel lainnya selalu terpatahkan akibat bicara soal Harga, karena memang Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang memasang tarif begitu murahnya meskipun kondisi kamar sesuai harga. jaminan garansi Hotel Airy memang saya temukan di setiap kamarnya seperti Shower Air Hangat, Air Conditioner, TV Kabel, Comfortable Bed, Perlengkapan Mandi Airy serta Welcome Drink And Snack. yang berubah hanya luas kamarnya saja. setiap kamar di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang memang sangat minimalis dan rasanya cukup untuk satu orang saja. sehingga jika Anda akan tinggal atau transit di Hotel ini bersama keluarga, rasanya kurang pas. meskipun ada yang menginap juga bersama keluarga tapi rasanya maksain banget karena pastinya sempit.

Kondisi kamar di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang secara detil bisa Anda lihat di Channel YouTube Saya dengan Judul Video
"Menginap Di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang" atau bisa klik Di Sini

Terakhir saya menginap di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang saya hanya membayar seharga 86 Ribu saja dan saya melakukan transaksi di Aplikasi Grab yang bekerjasama dengan situs Booking.com

Saat ini Anda juga bisa memesan Hotel melalui Aplikasi Grab di Ponsel Android Anda karena Aplikasi Grab telah bekerjasama dengan Situs Online Travel Agent Agoda Dan Booking.com

Memang masih banyak orang yang belum paham bahwa Aplikasi Grab selain bisa memesan Ojek Online serta Taksi Online, kini Aplikasi Grab juga melengkapi layanan pemesanan hotel secara online yang bekerjasama dengan Agoda dan Booking.com yang pernah saya ulas sebagai 5 Situs Agen terbaik dan terpopuler.

Baca : Inilah 5 Situs Agen Reservasi Online Paling Populer Di Dunia Tempat Berburu Diskon Tiket Dan Hotel Murah

Saya mendapatkan Harga menginap di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang seharga hanya 86 Ribu untuk permalam karena saya mendapatkan tambahan ekstra diskon 15 persen dari Aplikasi Grab karena Akun Grab saya masuk dalam Kategori Gold Member. mengenai penjelasan jenis Akun Grab yaitu Silver - Gold - Platinum dan apa saja keuntungannya akan saya jelaskan pada Artikel berikutnya.

Hal lain yang membuat saya memilih Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang sebagai Hotel transit di sekitar Bandara Soekarno Hatta adalah karena mereka memfasilitasi layanan Shuttle atau Mobil antar gratis ke Bandara Soetta sesuai Schedulle yang sudah di tentukan. namun, terakhir menginap Saya mendapatkan pengalaman tidak di jemput oleh Shuttle tersebut karena informasi dari Karyawan Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tangerang, Mobil jemputan sedang mogok. sehingga saya menuju ke Bandara Soetta pada jam setengah empat pagi dengan naik Ojek Online Go-Jek.

Secara keseluruhan Review Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang adalah sebagai berikut :

Kelebihan
  1. Harga Kamar Hotel Sangat Murah
  2. Lokasi Strategis Dekat Bandara Soetta
  3. Terdapat Layanan Shuttle Mobil Antar Gratis Ke Bandara
  4. Fasilitas Kamar Lengkap Sesuai Garansi Airy Rooms
  5. Petugas Hotel Cukup Membantu
  6. Jaringan Wifi dan TV Kabel Cukup Bagus 
  7. Tersedia Hampir Di Seluruh Online Travel Agen Airy, Booking, Agoda, Grab, etc
Kekurangan  
  1. Terletak Di Dalam Komplek Sehingga Agak Sulit Di Temukan Tanpa Bantuan Google Maps
  2. Resepsionis Tidak Selalu Standby
  3. Nomor Layanan Pelanggan Kurang Fast Response
  4. Kamar Minimalis Tidak Cocok Untuk Keluarga, Lebih Ke Solo Backpacker
  5. Beberapa Kamar AC Tidak Dingin Dan Shower Air Hangat Tidak Menyala
  6. Pada Perlengkapan Mandi Airy Rooms Tidak Di Kasih Sikat Dan Pasta Gigi
Jika Anda transit sendirian di sekitar Bandara Soekarno Hatta dan ingin mengakses Hotel Budget super murah dengan fasilitas memadai, Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang adalah pilihan yang sesuai untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Review Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang"