Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Hotel Murah Bintang 5 Di Aplikasi MySantika Diskon Sampai 50 Persen Dengan Gopay

Sebagai seorang Backpacker Anda harus jeli dalam mencari penawaran Promo untuk menekan Budget Traveling Anda. atau bisa mengakses layanan Traveling terbaik dengan harga minim. termasuk bisa menginap di Hotel Berbintang dengan tarif murah memanfaatkan promo yang ada.

 Baru-baru ini Saya mendapatkan email penawaran Diskon hingga 50 Persen untuk menginap di seluruh Jaringan Hotel Santika dengan melakukan transaksi di Aplikasi Android MySantika.

Oke sekedar informasi, Saya akan bahas terlebih dahulu mengenai jaringan Hotel Santika.
Santika Hotels And Resorts merupakan Group Hotel di Indonesia yang di kelola oleh PT. Grahawita Santika dan masih merupakan Unit Bisnis Kompas Gramedia.
Beberapa Hotel yang bernaung di bawah Management Santika Hotels And Resorts adalah sebagai berikut :
  • The Royal Collection
  • Hotel Santika Premiere
  • Hotel Santika
  • Amaris Hotel
Saya juga pernah menginap di salah satu Jaringan Santika Hotels And Resorts yaitu Amaris Hotel Diponegoro Jogja.

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel Amaris Diponegoro Jogja Bersama Keluarga

Waktu itu saya melakukan transaksi untuk menginap selama 1 malam di Amaris Hotel Diponegoro Jogja melalui Aplikasi Traveloka dengan harga promo.

Saat ini selain Anda bisa melakukan transaksi di Aplikasi OTA (Online Travel Agent) seperti Traveloka , Booking , Tiket dan juga PegiPegi untuk jaringan Santika Hotels And Resorts ternyata sudah memiliki Aplikasi Android sendiri yang bernama MySantika di PlayStore 

Dan pengalaman Saya memang harga Tarif Menginap Di Jaringan Hotel Santika lebih murah saat bertransaksi di Aplikasi Android MySantika di bandingkan jika melakukan pemesanan melalui Aplikasi OTA (Online Travel Agent).

Ini penampakan Aplikasi MySantika di Playstore
 Saat Artikel ini di tulis, Aplikasi MySantika sedang mengadakan Promo dengan tema GoPay Day Diskon sampai 50 persen untuk pemesanan Kamar Hotel jaringan MySantika termasuk sarapan untuk 2 Orang. informasi lengkap silahkan Anda Download Aplikasi MySantika di Play Store untuk bisa terus mendapatkan Promo Pemesanan Kamar Hotel jaringan  Santika Hotels And Resorts

Posting Komentar untuk "Berburu Hotel Murah Bintang 5 Di Aplikasi MySantika Diskon Sampai 50 Persen Dengan Gopay"