Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traveling kali ini, dari kota tasikmalaya menuju kota jakarta saya menumpang pesawat ATR-72 maskapai wings air keberangkatan dari bandara Wiriadinata dan tujuan bandara internasional Halim Perdanakusuma di jakarta. untuk kemudian melakukan penerbangan lanjutan dari bandara soekarno hatta menuju bandara haluoleo kota kendari.

Dan karena perbedaan jam terbang, saya memutuskan transit dan menginap semalam di jakarta, atau tepatnya di sekitar bandara soekarno hatta

Seperti biasa saya memesan hotel budget karena memang hanya melakukan traveling sendiri saja. dan sampai saat ini saya masih setia meggunakan aplikasi booking hotel budget dari airy rooms yang terinstal di ponsel android saya. setelah memeriksa semua hotel airy yang letaknya berada di sekitar bandara soekarno hatta, pilihan saya jatuh ke Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang.
Pada saat saya memesan kamar hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang melalui aplikasi airy rooms, untuk kamar ukuran standard double di tawarkan dengan harga diskon yang sangat murah yaitu hanya Rp. 138.000 saja di tanggal check-in 23 juni 2018 dan check-out di tanggal 24 juni 2018 atau harga permalam. kemudian saya menggunakan penawaran diskon kartu BPJS dan mendapatkan diskon lagi sebesar 20 persen. sehingga harga semalam menginap di hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang menjadi hanya Rp. 110.000 saja. benar-benar harga yang sangat murah dengan jaminan hotel airy rooms yaitu :
  1. Wifi Gratis
  2. TV Kabel
  3. AC
  4. Tempat Tidur Bersih
  5. Perlengkapan Mandi Boleh Di Bawa Pulang
  6. Air Minum Gratis ( biasanya dua botol )
  7. Welcome Snack
Tujuh jaminan di atas, yang membuat saya selalu menggunakan aplikasi airy rooms untuk mencari kamar hotel budget yang murah namun tidak murahan.

Di era kemajuan tekhnologi informasi seperti saat ini, rasanya sangat mudah sekali menemukan suatu tempat terutama di daerah perkotaan. hanya dengan dukungan aplikasi Google Maps, kita bisa menemukan tempat-tempat di perkotaan begitu mudahnya. seperti halnya saat saya menuju ke Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang. meskipun baru pertama kalinya, tetapi saya dengan cepat bisa sampai karena dari bandara halim perdana kusuma saya menumpang taksi online Go-Car dari Gojek.

Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang sebenarnya bernama Hotel Kamar Keluarga Mahkota Bandara II yang lokasinya berada di dalam komplek perumahan Taman Mahkota Bandara Block B3/51 Kec Benda, Benda, Jakarta, Kota Tangerang, Banten 15125

Sebelum memasuki Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang yang terletak di dalam komplek perumahan Taman Mahkota Bandara, sebenarnya ada beberapa hotel berbintang yaitu   Swiss Belinn Airport Jakarta dan D'Prima Hotel Airport Jakarta 1
Namun Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang tetap penuh karena selain hargnya memang sangat murah, dan bisa di pesan secara online di beberapa situs booking hotel online yaitu :
  1. Traveloka.com
  2. Airyrooms.com
  3. Booking.com
  4. Agoda.com
  5. Airbnb.com
  6. Pegipegi.com
  7. klikHotel.com
Sepertinya Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang di garap secara serius di pasaran online. jadi wajar saja jika kamar Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang selalu penuh.

Saat saya sampai di depan Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang, memang hotel ini tampak hanya seperti kamar kos-kosan. bahkan saya sempat kebingungan karena papan nama hotel hanya berbentuk spanduk serta papan nama tulisan Airy Rooms sengaja di letakkan di dalam teras hotel ini. saya tidak paham mengapa pengelola hotel tidak menempatkan papan nama airy rooms di depan hotel seperti biasanya.

Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang memang sangat minimalis. dengan ketersediaan kamar yang mungkin hanya sekitar 15 kamar hotel saja. sepertinya ini adalah rumah yang di sulap menjadi penginapan. meskipun minimalis ukuran kamarnya, namun jaminan hotel airy rooms seperti Wifi gratis, TV Kabel, AC, Kamar Bersih, Toilet Bersih, Perlengkapan Mandi, Welcome Snack, Air Minum Gratis, Tempat Tidur Bersih saya temukan semuanya di dalam kamar Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang.

Meskipun tetap saya katakan bahwa hotel ini hanya cocok di tempati sendiri serta untuk sekedar persinggahan saja. karena ukuran kamarnya sangat minimalis, sehingga kamar di design dengan konsep tingkat di mana tempat tidur berada di atas langit-langit toilet atau menggunakan tangga berundak.
Tetapi menurut saya, Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang memang bersih dan tenang. di tambah lagi tersedia layanan antar jemput dari dan ke bandara soekarno hatta yang hanya berjarak beberapa kilometer saja.

Semakin membuat saya puas transit di hotel ini. setidaknya jika di bandingkan dengan harga sewa kamar hotel dengan pelayanan serta fasilitas yang di dapatkan, memang sangat murah sekali menurut saya.
Saya menginap di Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang hanya semalam saja. namun ada keinginan jika suatu saat transit lagi, saya akan memilih hotel ini sebagai tempat transit, ketimbang harus menghabiskan malam panjang di bandara soetta, mending tidur di hotel saja. nyaman dan badan tidak capek pegal.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Kamar Keluarga Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Dua Tangerang"