19 Desember 2018

Inilah 3 Aplikasi Android Tempat Membeli Tiket Pesawat Murah Terpercaya

Libur telah tiba. sebuah ungkapan yang paling saya suka. di penghujung tahun 2018 ini memang saya sedang merencanakan liburan untuk mengawali tahun 2019. rencana tanggal 5 januari 2019 saya akan traveling ke kota jogja selama 3 hari 3 malam. dan kisah perjalanan di kota jogja akan saya terbitkan di Blog denianggoleta.com

Seperti biasa, untuk urusan akomodasi berupa tiket pesawat, tiket kereta dan voucher menginap di hotel saya selalu melakukan transaksi melalui online. sampai saat ini di handphone android saya memang hanya ada 3 aplikasi tempat saya melakukan transaksi tiket pesawat, tiket kereta api dan voucher menginap di hotel.

Baca : Inilah 5 Cara Untuk Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Yang Paling Ampuh Untuk Penerbangan Domestik

Berikut adalah 3 aplikasi android yang masih saya percaya untuk melakukan transaksi tiket pesawat, tiket kereta api dan voucher hotel :

1. Aplikasi Android Traveloka

Aplikasi android traveloka sampai saat ini telah di download oleh lebih dari 10 juta orang. dan saya masih setia menggunakan layanan dari traveloka untuk membandingkan harga tiket pesawat, tiket kereta api dan bertransaksi voucher hotel berbintang. meskipun sudah cukup juga saya sudah tidak pernah lagi membeli tiket pesawat dan tiket kereta di aplikasi traveloka, namun saya masih sering bertransaksi voucher hotel berbintang di aplikasi traveloka. setiap traveling memang saya lebih banyak menginap di hotel low budget dan bertransaksi di aplikasi Airy Rooms. namun terkadang juga saya ingin merasakan menginap di hotel berbintang dan saya melakukan transaksi untuk voucher hotel berbintang di aplikasi traveloka.


2. Aplikasi Android AiryRooms 
 Pada awalnya layanan AiryRooms baik di website maupun di aplikasi android memang hanya menyediakan layanan hotel dengan harga murah atau low budget. namun meskipun murah, bukan berarti murahan. AiryRooms tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan di antaranya dengan jaminan garansi menginap di hotel AiryRooms : 
  1. Tempat tidur bersih
  2. Wifi gratis
  3. TV layar datar
  4. AC
  5. Air hangat
  6. Perlengkapan mandi
  7. Snack dan air minum gratis
Ini bukan promosi, namun memang pengalaman pribadi. jujur saya katakan, untuk urusan Hotel murah low budget memang saya lebih banyak bertransaksi di aplikasi android AiryRooms. namun kini, layanan AiryRooms tidak hanya sebatas pembelian voucher hotel murah, namun sudah adalayanan pembelian tiket pesawat. harga tiket memang cenderung sama dengan aplikasi Traveloka. namun terkadang promo potongan harga untuk pembelian tiket pesawat di aplikasi AiryRooms bisa lebih murah daripada di aplikasi Traveloka. itulah mengapa setelah aplikasi AiryRooms melengkapi layanan penjualan tiket pesawat dengan harga murah, saya sudah sangat jarang membeli tiket pesawat di aplikasi android traveloka. aplikasi android traveloka hanya sebatas saya pergunakan sebagai pembanding harga.

Baca : Pengalaman Menginap Di Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

3. Aplikasi Android Tokopedia
Tokopedia adalah Online Marketplace nomor satu di indonesia. pada awalnya tokopedia hanya melayani transaksi jual beli barang secara online. namun kini seiring dengan kemajuan dan perkembangan tokopedia, layanan penjualan tiket pesawat dan kereta api juga sudah tersedia secara eksklusif di aplikasi android tokopedia serta di Official Situs Tokopedia. aplikasi tokopedia sampai saat ini telah di download oleh lebih dari 10 juta orang.

Baca : Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Di Situs Tokopedia Dan Dapatkan Cashback 50 Persen

Saat ini saya memang lebih banyak melakukan pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api di aplikasi tokopedia. bukan hanya karena tergiur dengan promo cashbacknya yang cukup gede. namun kemudahan transaksi di tokopedia memang lebih baik di bandingkan aplikasi android traveloka dan airyrooms. hal ini karena metode pembayaran di aplikasi tokopedia sangat lengkap bahkan tokopedia telah bergabung dengan dompet online OVO. dan setiap promo Cashback yang di dapatkan, akan langsung masuk ke OVO Point. yang lebih keren lagi, Cashback yang di dapatkan saat berbelanja di aplikasi android tokopedia dan masuk ke dalam OVO Point, maka OVO Point tersebut tidak hanya bisa di gunakan untuk berbelanja kembali di tokopedia, namun juga bisa di pergunakan untuk berbelanja di tempat lain yang sudah bekerjasama dengan dompet online OVO. salah satunya adalah Hypermart. penjelasan tentang dompet online OVO akan saya posting pada artikel berikutnya.

Baca : Pengalaman Menggunakan OVO Di Restoran Solaria Yang Terkenal Murah Dan Lezat Menunya

Kesimpulannya adalah bahwa sampai saat ini, saya masih menggunakan aplikasi android traveloka untuk membeli voucher hotel berbintang. kemudian untuk urusan hotel murah low budget saya masih percaya menggunakan aplikasi android AiryRooms. sementara aplikasi android tokopedia lebih banyak saya pergunakan untuk melakukan transaksi pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api karena nilai cashback yang besar serta kemudahan bertransaksi menggunakan dompet online OVO.

Baca : Mencari Keuntungan Dari Persaingan Dari Dompet Online Promo Go-Pay Dengan Promo OVO Cash

Namun saya juga terus membandingkan harga serta promo untuk tiket pesawat di 3 aplikasi yaitu AiryRooms, traveloka dan tokopedia. kemudian saya akan bertransaksi di aplikasi yang memberikan harga serta promo termurah.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon