Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Di Situs Tokopedia Dan Dapatkan Cashback 50 Persen

Tokopedia merupakan situs marketplace yang mempertemukan penjual serta pembeli dari seluruh indonesia. ada banyak sekali produk yang di jual di situs tokopedia. bahkan saya telah menjadikan tokopedia sebagai tempat berbelanja online untuk berbagai macam kebutuhan saya.
Menurut pengalaman belanja saya, tokopedia banyak sekali menawarkan program promosi serta diskon yang sangat menarik. bahkan terkesan tokopedia sangat bakar-bakar uang. karena diskon promo serta cashbacknya sangat luar biasa. contohnya saja ketika saya membayar tagihan kartu kredit melalui situs tokopedia, saya malah mendapatkan cashback yang jumlahnya sangat menggiurkan. bayar utang malah dapat kembalian, ya hanya di tokopedia.

Salah satu jenis layanan penjualan yang menggiurkan di tokopedia adalah adanya layanan pembelian tiket pesawat. ini merupakan solusi bagi para traveler yang ingin mendapatkan promo menarik dari pembelian tiket pesawat di situs tokopedia.

Kebanyakan program promosi pembelian tiket pesawat di situs tokopedia adalah program cashback. namun jangan khawatir, cashback yang masuk ke akun tokopedia anda bisa kok di tarik ke rekening pribadi. cara tarik cashback di akun tokopedia ke rekening pribadi nanti akan saya share di artikel selanjutnya. jadi cashback gak harus selalu di gunakan untuk belanja lagi. tapi cashback pembelian tiket pesawat maupun hasil dari belanja produk lainnya di situs tokopedia bisa di tarik ke rekening bank pribadi ataupun di belikan produk reksadana untuk investasi.

Berikut adalah cara mendapatkan tiket pesawat murah di situs tokopedia :

1. Buka akun di tokopedia, ikuti semua sosial media tokpedia, download dan instal aplikasi tokopedia di ponsel android anda untuk terus update program promosi tiket pesawat murah serta penawaran promo menarik lainnya.
atau bisa klik di sini :


Untuk download aplikasinya bisa langsung masuk ke Google Playstore

2. Buka situs tokopedia atau aplikasi tokopedia dan pantengin halaman promo tokopedia, pilih promo tiket. atau bisa klik di sini 

3. Manfaatkan program Lucky Egg dari tokopedia yaitu berupa telur yang bisa di pecahkan dan di dalam telur terdapat banyak sekali keuntungan di antaranya voucher cashback pembelian tiket pesawat dengan nilai cashback yang cukup lumayan.
masuk ke halaman Lucky Egg dengan cara login terlebih dahulu ke dalam akun tokopedia anda kemudian cari menu Lucky Egg tokopedia atau bisa klik di sini
Perlu di ketahui bahwa Lucky Egg akan bekerja maksimal saat anda buka dan anda pecahkan telur keberuntungannya di aplikasi android tokopedia yang sudah anda instal di ponsel android anda.
Situs tokopedia juga memiliki rewards bagi para penggunanya yaitu Tokopoints. di mana setiap anda berbelanja di tokopedia maka anda akan mendapatkan point rewards yang jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, dapat di tukarkan dengan aneka voucher diskon serta cashback termasuk cashback pembelian tiket pesawat. ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan tiket pesawat murah di situs tokopedia

Ohya kali ini saya juga akan membagikan Promo menarik dari Tokopedia kepada anda, sehingga anda berkesempatan mendapatkan Cashback 50 persen untuk transaksi pertama di situs dan aplikasi Tokopedia. 


Bagi anda yang belum memiliki akun di tokopedia, segera download aplikasi tokopedia di playstore dan kemudian instal di ponsel android anda untuk bisa menikmati promo diskon cashback 50 persen saat pertama kali bertransaksi.

Caranya cukup mudah, silahkan ikuti petunjuk berikut ini :
  1. Download aplikasi tokopedia di playstore kemudian instal di ponsel android anda
  2. Lakukan registrasi untuk memiliki akun di tokopedia, sehingga anda dapat menikmati mudahnya bertransaksi kebutuhan harian di aplikasi tokopedia. mulai dari belanja ini dan itu sampai bayar tagihan ini dan itu serta membeli pulsa termasuk tiket kereta maupun pesawat dengan harga murah plus promo cashback 50 persen.
  3. Transaksi via aplikasi dan nikmati cashback 50 persen saat pertama kali transaksi dengan memasukkan KODE VOUCHER TPDENEWU6X
Untuk bisa mendapatkan program promo cashback 50 persen saat pertama kali transaksi dengan memasukkan KODE VOUCHER TPDENEWU6X adalah dengan cara transaksi belanja apapun termasuk pembelian tiket pesawat melalui aplikasi tokopedia, kemudian pada halaman pembayaran jangan lupa untuk klik "Gunakan Kode Promo" dan masukkan KODE VOUCHER TPDENEWU6X

Pada foto di atas, adalah kolom tempat anda memasukkan KODE VOUCHER TPDENEWU6X pada halaman pembayaran di aplikasi Tokopedia untuk anda bisa menikmati program promo cashback 50 persen saat pertama kali bertransaksi.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Di Situs Tokopedia Dan Dapatkan Cashback 50 Persen"