1 November 2018

Pengalaman Menggunakan OVO Di Restoran Solaria Yang Terkenal Murah Dan Lezat Menunya

Saat ini saya memang sudah jarang banget menggunakan uang tunai. keberadaan uang tunai di dalam dompet saya bisa di katakan hanya pada kisaran maksimal 200 ribu saja gak lebih.

Lalu kemana sisanya ? keberadaan uang saya sebagian ada di rekening bank dan dompet online atau istilah kerennya Mobile Wallet. ada banyak pilihan dompet online yang bisa anda gunakan. namun saya lebih sering menggunakan dompet online OVO
Alasan saya lebih sering menggunakan dompet online OVO secara basic adalah karena saya males bawa-bawa uang tunai dan gak mau repot dengan uang kembalian. alasan lain kenapa saya lebih memilih dompet online OVO adalah sebagai berikut :

  1. Dompet online OVO terhubung dengan semua layanan lainnya milik Lippo Group seperti CinemaXX, Matahari Departement Store, Hypermart, Maxx Coffe, Foodmart dan masih banyak lagi. sehingga penggunaan dompet online OVO lebih banyak di terima di semua tempat.
  2. Dompet online OVO langsung terhubung dengan aplikasi Grab. sehingga saya bebas membayar semua layanan di aplikasi Grab.
  3. Dompet online OVO langsung terhubung dengan aplikasi KUDO sehingga untuk keperluan bayar tagihan, beli pulsa, beli tiket pesawat, beli tiket kereta serta tiket pesawat dan bebas bayar ini serta itu.
  4. Sistem top-up dompet online OVO lebih banyak metodenya. mulai dari transfer via atm sampai top-up di gerai milik Lippo Group dengan cara setor uang tunai langsung.
  5. Transfer saldo dari dompet online OVO ke seluruh rekening bank dari pengalaman saya gratis tanpa di kenakan biaya transfer antar bank.
  6. Anda juga bisa melakukan top-up saldo OVO anda dengan cara setor uang tunai langsung ke para Driver Grab.
Bahkan kabar yang beredar saat ini, dompet online OVO akan segera bekerjasama dengan aplikasi Tokopedia menggantikan Tokocash milik Tokopedia. jika dompet online OVO benar bekerjasama dengan Tokopedia, maka semakin lengkaplah layanan dompet online OVO.
Untuk aplikasi dompet online OVO bisa anda download langsung pada playstore dan silahkan anda instal di ponsel android anda.

Dan berdasarkan pengalaman saya menggunakan dompet online OVO memang jarang ada keluhan.

Untuk restoran serta warung makan UKM juga sudah banyak yang bekerjasama dengan dompet online OVO.
Baru-baru ini saya menggunakan dompet online OVO untuk membayar pesanan saya di restoran Solaria di kawasan Asia Plaza Tasikmalaya. saat membayar pesanan tersebut, saya menggabungkan dua metode pembayaran yaitu dengan point reward dari telkomsel dan point reward dari dompet online OVO. alhasil, saya mendapatkan menu makanan yang enak-enak di restoran Solaria tanpa mengeluarkan uang sepeser-pun karena semua menu yang saya pesan saya bayar dengan point rewards.

Baca : Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher Gratis Makan Di Restoran Solaria

Perlu di ketahui bahwa setiap anda menggunakan dompet online OVO untuk melakukan pembayaran di berbagai tempat biasanya akan mendapatkan point cashback yang terkumpul di OVO point. nah nantinya point OVO dapat di gunakan untuk membayar produk atau jasa pada banyak merchant yang telah bekerjasama dengan dompet online OVO. salah satunya adalah solaria.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon