Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Hotel Jummpolan Hotel Terbaik Paling Dekat Dengan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan

Jummpolan merupakan sebuah Hotel kecil yang lokasinya paling dekat dengan Bandara Syamsudin Noor bahkan bisa jalan kaki.

Lokasi Google Maps

Keberadaan Hotel Jummpolan ini menarik perhatian saya, karena memang posisinya pas banget di depan pintu masuk menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Sayangnya, sampai artikel ini saya tulis Hotel Jummpolan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan belum bisa di booking secara online melalui Aplikasi Online Travel Agent seperti Agoda dan Traveloka. 

Mungkin bisa jadi, kedepannya akan bisa juga di Booking secara Online melalui aplikasi sehingga lebih praktis karena datang tinggal Checkin.

Berdasarkan penelusuran saya di internet, Hotel Jummpolan ini awal mulanya adalah bisnis jasa penitipan kendaraan menginap di sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Ini berdasarkan artikel pada Tahun 2022 oleh Media Online Banjarmasin Post.

Baca : Sempat Terdampak, Kini Usaha Jasa Penitipan Mobil Dan Motor Di Kalsel Mulai Normal

Namun untuk Hotel Jummpolan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan bisa di Booking dengan cara Telp ke nomor berikut ini :

Untuk pemesanan Hotel Jummpolan paling dekat dengan Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan bisa menghubungi Nomot Telp : 0812 5537 1700

Dan untuk Hotel Jummpolan dekat dengan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan juga di lengkapi dengan adanya TOSERBA kecil (Toko Serba Ada) di lantai dasar Hotel Jummpolan dekat Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Berikut ini adalah daftar harga dan kondisi foto kamar Hotel Jummpolan dekat dengan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan (Update 2 Januari 2023)

Kamar Hotel Jummpolan tarif permalam 200ribu, AC, TV kabel, posisi ada di lantai tiga dan kamar mandi di luar.

Kamar Hotel Jummpolan tarif 150ribu permalam, TV kabel, kipas angin, kamar mandi di luar posisi ada di lantai tiga.

Kamar Hotel Jummpolan tarif permalam 225ribu, TV kabel, kamar mandi di dalam, AC, posisi ada di lantai dua.

Kamar Hotel Jummpolan, tarif permalam 125ribu, posisi di lantai dua, kamar mandi di luar, TV kabel.

Saat saya sedang berada di Kamar Hotel Jummpolan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan, kondisi kamar sangat nyaman dan posisi sangat strategis di depan gerbang masuk Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Posting Komentar untuk "Inilah Hotel Jummpolan Hotel Terbaik Paling Dekat Dengan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan"