Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kondisi Suasana Pagi Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Pada Akhir Tahun 2021

 Gak kerasa sampai artikel ini saya tulis, saya sudah keliling Kota Kendari selama kurang lebih 5 tahun. sebuah waktu yang memang gak sebentar. ada banyak hal dan banyak tempat yang saya dapatkan dari Kota Kendari. bahkan, di Kota Kendari Sulawesi Tenggara saya memulai banyak hal. mulai dari konsisten menulis artikel di blog ini, membangun beberapa bisnis online sampai aktif di Channel YouTube Deni Anggoleta

Karena waktu yang begitu lama berada di Kota Kendari, maka saya memutuskan tidak tinggal di Hotel melainkan Kost. saya Kost di sekitaran depan Lippo Plaza Kendari dan lokasi ini yang menurut saya sangat aman. memang sich, secara keseluruhan suasana Kota Kendari Sulawesi Tenggara memang aman. namun menurut saya, Lokasi di Depan Lippo Plaza Kendari yang sangat aman.

Kota Kendari adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara. berdasarkan catatan yang ada, Kota Kendari di resmikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai Kotamadya pada tanggal 27 September 1995. Kota Kendari memiliki luas 301.00 KM2 dengan jumlah penduduk yaitu 343.202 jiwa.

Pada akhir tahun 2021 ini kondisi Kota Kendari Sulawesi Tenggara semakin maju dan tumbuh pesat. pembangunan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. dan aktivitas bisnis serta pariwisata di Kota Kendari Sulawesi Tenggara juga sangat maju.

Ada beberapa Destinasi Wisata di Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang bisa anda kunjungi dan Destinasi Wisata ini masih berada di dalam kota dan di antaranya tidak terlalu jauh dari Kota. di antaranya adalah Kendari Beach, Pulau Bokori, Air Terjun Moramo, Pantai Toronipa dan masih banyak lagi.

Baca : Pesona Masjid Al Alam Kendari Masjid Terapung Di Tengah Laut Teluk Kendari

Baca : Inilah Jembatan Teluk Kendari Bahtera Mas Jembatan Baru Terpanjang Ketiga Di Indonesia 

Baca : Inilah Kawasan Kendari Beach Tempat Wisata Populer Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara  

Untuk keperluan penginapan, ada juga beberapa Hotel Ternama yang ada Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan Hotel ini merupakan Hotel Berbintang yang bisa anda pilih sebagai tempat menginap di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Berikut adalah Daftar Lima Hotel terbaik di Kota Kendari Sulawesi Tenggara berdasarkan Aplikasi Agoda :

1. Hotel Claro Kendari, silahkan pesan sekarang dengan Klik Di Sini

2. Hotel Horison Kendari, silahkan pesan sekarang dengan Klik Di Sini

3. Swiss-Belhotel Kendari, silahkan pesan sekarang dengan Klik Di Sini

4. Zenith Hotel Kendari, silahkan pesan sekarang dengan Klik Di Sini

5. Hotel Fortune Frontone Kendari, silahkan pesan sekarang dengan Klik Di Sini   

Sedangkan untuk Hotel Budget dengan harga rata-rata di bawah 200 ribu juga tersedia di Kota Kendari yang bisa anda pesan melalui Aplikasi RedDoorz atau pemesanan bisa langsung Klik Di Sini

Baca :  Daftar 6 Hotel Murah Di Kota Kendari Yang Bisa Di Pesan Secara Online Dari Aplikasi RedDoorz

Baca : Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash

Baca : Cara Menginap Gratis Di Hotel RedDoorz Dan Mendapatkan Uang Tunai Serta Potongan Diskon Hotel 

Secara keseluruhan tinggal dan Traveling di Kota Kendari Sulawesi Tenggara sungguh sangat menyenangkan. berikut ini adalah Video YouTube Kondisi Suasana Pagi Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Pada Akhir Tahun 2021 :

Kota Kendari Sulawesi Tenggara memiliki penerbangan langsung dari Kota Jakarta menuju Kota Kendari. jika dari Kota Kendari menuju Kota Jogja, harus transit dulu di Kota Makassar. 

Posting Komentar untuk "Inilah Kondisi Suasana Pagi Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Pada Akhir Tahun 2021"