Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jembatan Teluk Kendari Bahtera Mas Jembatan Baru Terpanjang Ketiga Di Indonesia

 Jembatan Teluk Kendari yang menghubungkan antara Kota Lama Kendari dengan Poasia Pulau Bungkutoko Kendari di resmikan pada tanggal 22 Oktober 2020.

 Jembatan Teluk Kendari Bahtera Mas di resmikan oleh Bpk. Joko Widodo selaku Presiden Indonesia.

Jembatan Teluk Kendari Bahtera Mas memiliki panjang 1.349 M menjadi Jembatan terpanjang ketiga di Indonesia setelah Jembatan Suramadu dan Jembatan Pulau Balang.

Jembatan Teluk Kendari Bahtera Mas menjadi jembatan yang sangat megah dan sejak di resmikan oleh Bpk. Joko Widodo, Jembatan Teluk Kendari selalu ramai di kunjungi oleh Warga dari Kota Kendari dan dari Kabupaten lain di Sulawesi Tenggara.

Pada sore hari, Jembatan Teluk Kendari menjadi sangat ramai oleh pengunjung yang penasaran dan sekedar ingin Selfie di sekitar Jembatan Teluk Kendari.

Pembangunan Jembatan Teluk Kendari di mulai sejak Bulan Maret 2015 dan rampung serta di resmikan pada 22 Oktober 2020.

Jembatan Teluk Kendari begitu sangat megah dan bernilai ekonomi serta wisata. karena wilayah yang di lintasi oleh Jembatan Teluk Kendari merupakan titik utama pengembangan kawasan Kendari Raya serta pengembangan Wisata Bahari di Kota Kendari.

Dari atas Jembatan Teluk Kendari, kita bisa menikmati pemandangan Teluk Kendari dan lalu lalang Kapal Penumpang yang mengantarkan para warga kepulauan Sulawesi Tenggara menuju Kota Kendari sebagai Pusat Pemerintahan dan Pusat Bisnis di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sekitar Hari Sabtu 24 Oktober 2020, saya berkesempatan mengunjungi Jembatan Teluk Kendari dan membuat Video Vlog yang saya tayangkan di Channel Youtube Deni Anggoleta

Posting Komentar untuk "Inilah Jembatan Teluk Kendari Bahtera Mas Jembatan Baru Terpanjang Ketiga Di Indonesia"