Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash

Biasanya Saya selalu memesan Hotel Budget atau Hotel Murah dengan layanan terbaik melalui aplikasi AiryRooms. namun kali ini, Saya mulai tertarik memesan Hotel Budget melalui Aplikasi RedDoorz yang bisa di download di Playstore.
Alasan Saya memilih memesan Hotel Budget saat Traveling di Aplikasi RedDoorz karena harga lebih murah daripada Hotel Budget di AiryRooms. selain itu, karena Aplikasi RedDoorz memang baru di Indonesia, tentunya banyak promo yang di tawarkan.

Baca : Cara Menginap Gratis Di Hotel RedDoorz Dan Mendapatkan Uang Tunai Serta Potongan Diskon Hotel

Dan yang lebih keren lagi, melalui Aplikasi pemesanan hotel online RedDoorz Anda juga bisa menyewa Apartement dengan harga sangat murah dan tarif bisa harian, mingguan maupun bulanan.

Aplikasi RedDoorz merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. dan saat ini Aplikasi RedDoorz fokus mengembangkan jaringan Hotel Budget di indonesia dengan distribusi penjualan secara online. Melalui Aplikasi RedDoorz Anda bisa memesan Hotel saat Traveling dengan harga sangat murah serta beragam penawaran diskon.

Berikut ini salah satu pengalaman Saya menginap di salah satu Hotel yang bekerjasama dengan Aplikasi RedDoorz, dengan harga kamar permalam hanya 99 Ribu saja. murah sekali.

Baca : Pengalaman Menginap Di RedDoorz Plus Near RS Hermina Hotel Da Vinci Kota Kendari

Pada artikel kali ini, Saya akan berbagi Cara Mendapatkan Diskon Menginap Di Hotel RedDoorz 50 Persen Dan Saldo RedCash Gratis.

1. Anda harus memiliki Akun di RedDoorz dan jika belum memiliki Akun, silahkan daftar melalui Website Resmi RedDoorz dengan Klik Di Sini

2. Setelah Anda memiliki Akun di RedDoorz silahkan lengkapi dengan mendownload Aplikasi RedDoorz di Playstore dan silahkan instal di Ponsel Android Anda.
Login di Aplikasi RedDoorz dan masuk ke menu Refer And Earn maka Anda akan menemukan Link yang bisa di Copy untuk kemudian Anda bagikan di Sosial media seperti Facebook, Twitter dan juga Blog Anda. jika ada seseorang yang kemudian mendaftar di Akun RedDoorz melalui Link Anda maka Anda akan mendapatkan beragam keuntungan seperti di bawah ini :
 Cukup menarik bukan. dengan hanya berbagi Link Refer And Earn Anda dari Aplikasi RedDoorz, ini merupakan peluang untuk Anda semakin berhemat Budget Traveling khususnya untuk penginapan. karena Diskon yang berhasil Anda dapatkan bisa di pergunakan untuk potongan harga Hotel RedDoorz saat Anda Traveling. dan Bonus Saldo RedCash yang Anda dapatkan bisa di kumpulkan untuk membayar penginapan Anda saat Traveling.

Berikut ini adalah tampilan menu Refer And Earn di Aplikasi Android RedDoorz
 Menu dan Link Refer And Earn di Aplikasi Android bisa Anda akses melalui halaman Profil di Aplikasi RedDoorz Anda.

Berikut ini adalah Video YouTube dari Channel Deni Anggoleta tentang Pengalaman Menginap Di RedDoorz Plus Near RS Hermina Hotel Da Vinci Kota Kendari :
Aplikasi RedDoorz menurut Saya sangat membantu saat Traveling karena menyediakan Hotel Budget dengan harga sewa kamar permalam yang lebih murah dari Aplikasi serupa yaitu AiryRooms. daftar sekarang juga di Aplikasi RedDoorz dengan Klik Di Sini dan segera bagikan Link Refer And Earn Anda untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dan diskon menarik dari Aplikasi RedDoorz.

Demikian artikel Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash. semoga bermanfaat untuk Anda. untuk saran dan pertanyaan silahkan tinggalkan komentar Anda di kolom komentar atau bisa menghubungi : 081377774343

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash"