Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kawasan Kendari Beach Tempat Wisata Populer Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Teluk Kendari yang lebih di kenal oleh Masyarakat sekitar dengan sebutan KEBI atau singkatan dari Kendari Beach merupakan tempat wisata atau taman hiburan rakyat yang masih berada di dalam Kota Kendari.

Teluk Kendari berada tepat di pinggir jalan utama yaitu Jalan Bypass dan di sekitar terdapat banyak sekali Cafe tepi jalan yang menjajakan aneka makanan dan minuman.

Pengunjung Kendari Beach sangat ramai terutama di sore hari, karena waktu sore adalah waktu favorit bagi sebagian besar Masyarakat Indonesia untuk jalan - jalan keliling kota.

Di   Kawasan Kendari Beach yang merupakan tempat Wisata Populer Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, para pengunjung bisa menikmati sajian kuliner sembari duduk menikmati panorama alam Teluk Kendari.

Sajian kuliner yang di tawarkan di Teluk Kendari atau Kendari Beach di antaranya adalah Pisang Epe, Jagung Bakar, Bakso Bakar, Minuman Sarabba, Es Pisang Ijo, Es Teler dan sajian lainnya.

Lokasi Kendari Beach juga sangat dekat sekali dengan Hotel Ternama di Kota Kendari yaitu :

1. Hotel Claro Kendari Harga Murah Menginap Klik Di Sini

2. D'Blitz Hotel Kendari Harga Murah Menginap Klik Di Sini

 

3. Swiss Belhotel Kendari Harga Murah Menginap Klik Di Sini

Tiga hotel tersebut di atas merupakan Hotel Paling Populer di Kota Kendari Sulawesi Tenggara serta menjadi pilihan utama para Wisatawan Lokal dan Mancanegara untuk menginap di Kota Kendari. bahkan para Artis Ibukota Jakarta juga saat berkunjung ke Kota Kendari selalu memilih hotel tersebut.

Ohya rekomendasi Hotel Terbaik lainnya di Kota Kendari Sulawesi Tenggara bisa anda temukan di Agoda dengan Klik Di Sini (Jaminan Harga Termurah Dan Diskon Lebih Banyak)

Posting Komentar untuk "Inilah Kawasan Kendari Beach Tempat Wisata Populer Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara"