Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Suasana Sawah Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat Yang Sejuk

Keberadaan sawah di Di Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat memang sering banget saya tayangkan pada artikel di Blog ini.

Karena Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat memang sangat indah dengan suasana Desa yang di kelilingi oleh areal persawahan.


Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat juga memiliki Destinasi Wisata Desa yang sangat menarik yaitu adanya keberadaan Jembatan Pelangi Wanasigra yang bisa di kunjungi kapan saja serta tidak ada pungutan biaya apapun.

Baca : Indahnya Pemandangan Di Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Sindangkasih Ciamis Saat Sore Hari

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Jembatan Pelangi Wanasigra :

Di sekitar Jembatan Pelangi Wanasigra menjadi tempat yang sangat cocok untuk bersepeda baik pagi hari maupun sore hari. berikut ini adalah Video YouTube dari Channel Deni Anggoleta tentang lokasi Jembatan Pelangi Wanasigra yang sangat indah :

Selain di tanami Padi, ternyata beberapa sawah di sekitar Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat juga di tanami aneka tanaman lain seperti Singkong dan juga Timun.

Bahkan anda bisa langsung membeli hasil pertanian di Area Sawah Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Beberapa waktu yang lalu saya membeli langsung Singkong atau Ketela Pohon dari Petani yang sedang panen singkong di Sawah Jembatan Pelangi dekat Situs Gandoang Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Kompek Sawah di Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat juga menjadi tempat yang indah untuk menikmati suasana Matahari Terbit atau Sunrise.

Dengan curah hujan yang cukup tinggi, suasana Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat sangat sejuk dan menjadi tempat yang tepat untuk beristirahat.

Setiap tahun juga terdapat Agenda Festival Adat Merlawu sebagai acara yang sangat Populer di wilayah Jawa Barat. dan Acara Merlawu di langsungkan di Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Baca : Merlawu Festival Adat Terbesar Di Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat  

Jika Anda sedang berada di sekitar Kota Tasik dan Ciamis, sempatkan waktu untuk berkunjung ke Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat. untuk menikmati suasana Desa Wisata yang sejuk, segar, alami dan juga masih banyak di temukan Rumah Kuno Peninggalan Jaman Dulu.

Baca : Pesona Rumah Kuno Tempo Dulu Di Desa Wanasigra Sindangkasih Ciamis Jawa Barat

Posting Komentar untuk "Inilah Suasana Sawah Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat Yang Sejuk"