Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Info Rute Bus DAMRI Dari Bandara Internasional Yogyakarta YIA Di Kulon Progo Ke Kota Jogja Tahun 2021

Pada perjalanan kali ini, kembali saya mendarat di Bandar Udara Internasional Yogyakarta untuk bisa masuk ke Kota Jogja.

 Berikut ini informasi Bandar Udara Internasional Yogyakarta merupakan Bandar Udara Internasional yang dibangun di kapanewon Temon, kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Telepon: (0274) 4606000 

Kondisi perjalanan jarak dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta YIA di Kulon Progo menuju Kota Jogja adalah 44 KM dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan. 

Ohya sekedar informasi bahwa salah satu transportasi umum yang bisa di pilih dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta YIA menuju Kota Jogja adalah Bus DAMRI dan Shuttle DAMRI yang sangat nyaman dan ongkos murah. 

Namun pada perjalanan kali ini tanggal 26 Mei 2021 saya menumpang BUS DAMRI tarif mengalami kenaikan meskipun masih relatif murah. Rute DAMRI YIA saat ini tidak hanya memiliki rute ke Jogja saja. Ada banyak rute perjalanan lainnya, misalnya saja seperti ke Sleman City Hall, Terminal Condongcatur, Hotel Wisata Magelang, Grand Inna Malioboro, Ambarketawang, Bandara Adisutjipto, dan Stasiun Wojo. Bahkan tak hanya itu saja, dari dan ke Bandara YIA juga bisa diakses dengan Damri Borobudur. Demikian untuk ke beberapa wilayah di Jogja. 

Tentunya bagi para penumpang di bandara, dan transportasi darat, apalagi di saat momen mudik dan arus balik hari raya idul fitri atau lebaran, serta libur natal dan tahun baru, kita sebenarnya tak perlu lagi repot. Saat ini untuk harga tiket dari Pool Damri Jogja ke YIA yang juga dikenakan biaya yang sama, Rp70 Ribu. 

Untuk jam operasional jadwal keberangkatan bus damri Jogja ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) ini dilakukan di jam 06.00 WIB. 

Sementara untuk informasi jadwal keberangkatan, tarif damri, dan pemesanan tiket damri YIA bisa dilakukan langsung di alamat loket damri wilayah setempat. Damri YIA ada di wilayah Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo, dan alamat Pool Damri Yogyakarta ada di Jalan Ringroad Timur Banguntapan, Yogyakarta. 

Bahkan informasi ini bisa juga diakses via Nomor Telepon Damri Bandara YIA 0811-2831-539 untuk keberangkatan damri YIA. Sementara informasi keberangkatan dari Pool Damri Yogyakarta ke YIA bisa menghubungi Nomor Telepon Pool Damri Yogyakarta / Kantor Perum Cabang Damri (0274) 375 839 atau WA ke 08112831540. 

Untuk jam kerja Pool Damri Jogja ini di jam 04.00 – 17.00 WIB. Informasi lainnya untuk perjalanan ke YIA juga bisa diakses di masing-masing nomor telepon rute perjalanan terkait, misalnya untuk mengetahui jadwal damri Magelang YIA atau Damri Borobudur YIA, dan lainnya. Nomor Telepon Damri Magelang 0818-0422-2109 No Telp Damri Sleman City Hall di 0877-0455-3246 Nomor Telepon Damri Stasiun Tugu 0877-3837-77950 Pengalaman Naik Bus DAMRI Dari Bandara Internasional Yogyakarta YIA Di Kulon Progo Ke Kota Jogja.

Posting Komentar untuk "Update Info Rute Bus DAMRI Dari Bandara Internasional Yogyakarta YIA Di Kulon Progo Ke Kota Jogja Tahun 2021"