Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asna Roti Sleman Toko Roti Paling Enak Dan Murah Di Dekat Pasar Sleman Yogyakarta

Keberadaan Toko Roti Asna Roti Sleman saya dapatkan informasinya dari adik saya yang memang sudah menetap di daerah Sleman Yogyakarta. waktu itu dalam perjalanan dari Kota Kendari menuju Kota Tasikmalaya melalui Kota Yogyakarta, saya sempat singgah di kediaman adik saya di daerah Pasar Sleman Yogyakarta.

Kemudian saya berniat membawa oleh-oleh dari Daerah Sleman Yogyakarta dan adik saya merekomendasikan untuk membawa Roti saja dan beli di Toko Asna Roti Sleman. waktu saya cek di pencarian Google memang belum banyak Review mengenai keberadaan Toko Roti Asna Roti Sleman yang memang Homemade (industri rumahan) sehingga Fresh From The Oven (Di olah setelah ada pesanan sehingga kualitas masih segar)

Toko Asna Roti Sleman terletak tidak jauh dari Pasar Sleman Yogyakarta atau tepatnya di Jalan Letkol Soebadri No. 15 Kalakijo Triharjo, Kalah Ijo 1, Triharjo, Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta 55514
Atau untuk titik lokasi di Google Maps anda bisa cek di bawah ini :
Toko Roti Asna Roti Sleman terletak di pinggir jalan sehingga mudah di temukan dan suasana Toko Roti Asna Roti Sleman sederhana saja sehingga memberikan kesan bahwa aneka roti yang di jual memang murah harganya. dan benar saja, saya mendapatkan Roti Lapis Legit yang masih fresh dengan ukuran besar harga sangat murah banget.

Waktu itu saya memesan langsung 4 porsi besar Roti Lapis Legit di Toko Roti Asna Roti Sleman untuk kemudian saya bawa ke Kota Tasikmalaya sebagai oleh-oleh untuk keluarga serta kerabat di sana. dan mereka yang mencicipi roti dari Toko Roti Asna Roti Sleman menyatakan bahwa rasa rotinya enak. saya cicipi juga dan memang benar enak. selain itu, harganya cukup murah banget dengan kemasan yang pas untuk di bawa bepergian.

Saya sudah 2 kali membeli Roti Lapis Legit di Toko Roti Asna Roti Sleman dan saya sangat merekomendasikan untuk anda jika sedang berada di kawasan Pasar Sleman, ada baiknya bisa singgah ke Toko Roti Asna Roti Sleman.

Toko Asna Roti Pasar Sleman Yogyakarta tidak hanya menjual Roti Lapis Legit, tapi aneka roti lainnya tersedia di sana. pelayanan kepada para pelanggan juga sangat ramah dan bersahabat. Toko Roti Asna Roti Sleman Yogyakarta juga memiliki banyak ulasan positif dari pelanggan di Aplikasi Google Maps

Posting Komentar untuk "Asna Roti Sleman Toko Roti Paling Enak Dan Murah Di Dekat Pasar Sleman Yogyakarta"