Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Tempat Wisata Dan Tempat Olahraga Pagi

Sudah saya jelaskan di beberapa artikel sebelumnya mengenai keindahan kawasan wisata Jembatan Pelangi di Dusun Cipeucang Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Baca : Indahnya Pemandangan Di Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Sindangkasih Ciamis Saat Sore Hari

Jembatan Pelangi yang sebenarnya hanya sebuah jalan setapak menuju ke Situs Gandoang sebagai Destinasi Wisata Sejarah. kemudian jalan setapak yang melintasi areal persawahan yang terhampar luas oleh pemerintah desa setempat di bangun dan di beri pagar permanen dengan cat warna-warni sehingga warga sekitar menyebutnya Jalan Pelangi atau Jembatan Pelangi.

Baca : Berkunjung Ke Situs Gandoang Wisata Sejarah Di Dusun Cipeucang Desa Wanasigra Sindangkasih Ciamis Jawa Barat

Saat ini keberadaan Jembatan Pelangi Desa Wanasigra selain sebagai tempat wisata mulai marak di jadikan tempat olehraga pagi oleh warga sekitar bahkan warga dari desa lain. sekedar Jogging lari pagi atau bersepeda.

Baca : Ritual Merlawu Di Situs Gandoang Tradisi Sejarah Masyarakat Desa Wanasigra Ciamis Setiap Bulan Maulid

Melakukan aktivitas olahraga pagi di sekitar Jembatan Pelangi Wanasigra memiliki kesan tersendiri di karenakan selain hawa udara yang masih sangat sejuk, kita juga bisa melihat hamparan sawah kulon yang luas dan panorama Gunung Sawal Ciamis dari kejauhan.
Dan pemandangan di Jembatan Pelangi Desa Wanasigra semakin lengkap dengan suguhan Para Petani yang sedang melakukan aktivitas menanam maupun membajak sawah untuk pertanian padi. para petani di sawah kulon memang selalu melakukan aktivitas mereka sejak pagi hari. suasana embatan Pelangi Desa Wanasigra Tempat Wisata Dan Tempat Olahraga Pagi bisa anda lihat di video YouTube berikut ini :

Jika suatu saat nanti anda sedang berada di sekitar Kota Tasikmalaya dan Ciamis Kota, jangan lupa mampir ke Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Tempat Wisata Dan Tempat Olahraga Pagi. waktu terbaik untuk datang ke Jembatan Pelangi Desa Wanasigra adalah saat pagi hari dengan aktivitas lari pagi, jalan santai ataupun bersepeda. dan saat sore hari untuk sekedar menikmati senja di areal persawahan. Jembatan Pelangi Dusun Cipeucang Desa Wanasigra Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat merupakan salah satu tempat yang cukup instagramable sebagai tempat anda berfoto ria.

Posting Komentar untuk "Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Tempat Wisata Dan Tempat Olahraga Pagi"