Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Airy Caturtunggal Omah Putih Residence Jogja

Saya menginap di Omah Putih Residence dengan melakukan transaksi di Aplikasi Android Airyrooms dengan periode menginap selama 3 malam sejak tanggal 31 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020.
Ohya Omah Putih Residence jika di Aplikasi Android Airyrooms nama hotel berubah menjadi Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta. sebenarnya tarif menginap di Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta sangat murah dengan kisaran harga 150 ribu sampai 200 ribu permalam.
Namun saat saya menginap, saya mendapatkan harga di 245 ribu permalam karena waktu menginap bertepatan dengan moment liburan tahun baru 2020 sehingga terjadi kenaikan harga.

Dan saya melakukan pemesanan Hotel Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta sejak 1 bulan sebelum masa menginap karena saat itu terjadi lonjakan Wisatawan di Jogja karena bertepatan dengan liburan tahun baru 2020.
Secara keseluruhan, Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta merupakan Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja - Airy Caturtunggal Omah Putih Residence Jogja. kondisi kamar dan suasana di Hotel ini bisa anda simak di video youtube berikut ini :

Saya sebelumnya memang belum pernah menginap di Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta dan kemarin saat saya melakukan pemesanan hanya berdasarkan foto di Aplikasi Airyrooms, ulasan di Google Maps serta Feeling saya saja. Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta memiliki ulasan yang cukup positif di Aplikasi Google Maps. ada dua lokasi untuk Omah Putih Residence di Google Maps.

Lokasi Pertama di Google Maps terdaftar atas nama Omah Putih Residence dengan rating ulasan bintang 4 skor 4.7 dan tempat ini sangat di rekomendasikan oleh Google untuk di kunjungi berdasarkan kemudahan jalan-jalan, rekreasi serta berkeliling
Lokasi Kedua di Google Maps terdaftar atas nama Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta dengan rating ulasan bintang 3 skor 4 dan tempat ini sangat bagus untuk di kunjungi rekomendasi oleh Google berdasarkan kemudahan jalan-jalan, rekreasi serta berkeliling.
Saya lebih mempercayai ulasan di Google Maps karena biasanya ulasan tersebut memang benar apa adanya dan berdasarkan pengalaman dari setiap orang yang pernah berkunjung sebelumnya.

Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta meskipun tidak terlalu besar namun suasana Hotelnya sangat nyaman dan Instagramable. hotel ini juga di lengkapi dengan fasilitas kolam renang, lapangan basket serta area parkir yang cukup luas.

Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta berada di lokasi yang cukup strategis dan masih di pusat kota serta akses ke berbagai tempat menarik di Jogja sangat mudah.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja - Airy Caturtunggal Omah Putih Residence Jogja menurut saya bisa menjadi salah satu pilihan Hotel Budget yang murah namun tidak murahan dan artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya menginap di Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta selama 3 malam.

Selain ada di Aplikasi Android Airyrooms, Omah Putih Residence atau Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta juga ada di Aplikasi Booking Hotel lainnya seperti Booking.com dan OYO Rooms.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Airy Caturtunggal Omah Putih Residence Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel