10 Juli 2017

Inilah 5 Situs Agen Reservasi Online Paling Populer Di Dunia Tempat Berburu Diskon Tiket Murah

Para traveler yang kerap berburu harga termurah untuk tiket pesawat dan voucher menginap di hotel pasti sering melakukan browsing di beberapa Situs Agen Reservasi Online.

Saya juga kadang suka membandingkan harga di beberapa Situs Agen Reservasi Online untuk mendapatkan Special Price. karena jika ada yang lebih murah, kenapa harus lebih mahal. jika anda selama ini hanya melakukan cek harga di traveloka.com tiket.com atau pegipegi.com
sumber foto travelingyuk
Kali ini juga bisa melakukan cek harga di 5 Situs Agen Reservasi Online Paling Populer Di Dunia. siapa tau harganya lebih miring lagi. saya melakukan rating ini berdasarkan rangking alexa dan melakukan pencarian sesuai Category yaitu Recreation

Alexa adalah sebuah situs yang merupakan anak perusahaan dari amazon.com yang berbasis di California. alexa adalah sebuah situs yang bekerja untuk mengumpulkan data berupa kebiasaan berselancar penggunanya di internet dan mengirimkannya ke pusat data Alexa, di mana data-data tersebut disimpan dan di analisa, sehingga menjadi dasar dari laporan web traffic yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya. sehingga alexa bisa di jadikan rujukan untuk mengetahui tingkat kepopuleran situs dengan category tertentu.

Baca : Wikipedia Alexa Internet

Berdasarkan data alexa dengan category Recreation yang berhubungan dengan aktivitas pembelian tiket pesawat dan voucher hotel secara online, Inilah 5 Situs Agen Reservasi Online Paling Populer Di Dunia :

1. Booking.com
Berdasarkan data alexa situs Booking.com menjadi situs paling populer nomor satu dalam category Recreation. sedangkan secara global, Booking.com menempati urutan 107 website terpopuler di dunia versi alexa page rank dan berdasarkan informasi yang saya baca di situs Booking.com mereka menyatakan bahwa Tiap harinya, lebih dari 1,200,000 malam dipesan di Booking.com serta Booking.com tersedia dalam lebih dari 40 bahasa dan menawarkan lebih dari 1,360,800 akomodasi yang aktif. di 224 negara dan wilayah.dengan keseriusan Booking.com menggarap segmen Agen Reservasi Online dunia, wajar saja jika Booking.com menjadi situs peringkat nomor satu untuk Category Accomodation and Hotels.

2. Tripadvisor.com
Pada mulanya Tripadvisor hadir sebagai sebuah situs yang memuat ulasan mengenai informasi perjalanan dan pemesanan dari seluruh dunia. Tripadvisor.com menyatakan bahwa ada lebih dari 500 juta ulasan asli dari wisatawan yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat saat mencari hotel, restoran, dan objek wisata di seluruh dunia.
Saat ini Tripadvisor.com melengkapi layanan situsnya dengan informasi harga tiket pesawat murah, panduan wisata gratis, daftar penyewaan rumah & apartemen liburan di seluruh dunia.
berdasarkan data alexa page rank, Tripadvisor.com menempati posisi urut nomor dua untuk Situs Agen Reservasi Online. Tripdavisor.com juga merajai di urutan nomor satu untuk situs dalam Category Tourism. sedangkan secara Global, Tripadvisor.com menempati urutan nomor 236 website terpopuler di dunia.

3. Expedia.com
Expedia merupakan Situs Agen Reservasi Online yang di didirikan pada tanggal 22 Oktober 1996. saat saya mengunjungi situs expedia, saya langsung di tawari ekstra diskon sebesar 10 persen atau lebih dari beberapa hotel yang menjadi partner situs expedia. saat saya buka halaman "Tentang Expedia" mereka mengklaim sebagai situs portal perjalanan online dengan pertumbuhan tercepat di Asia, yang menawarkan kepada para pelancong beragam pilihan hotel, aktivitas, dan layanan perjalanan yang sesuai untuk setiap budget serta berbagai jenis aktivitas dengan tarif yang kompetitif. Dengan lebih dari ratusan ribu mitra hotel di seluruh dunia dan penawaran yang komprehensif untuk inventaris penerbangan yang tersedia di situs web, pelancong dapat memesan apa pun yang mereka butuhkan untuk liburan - kamar yang sesuai untuk setiap budget, berbagai jenis aktivitas, dan layanan perjalanan sebagai pelengkap. berdasarkan data similarweb  situs expedia merajai pada Category pencarian "Tourism"

4. Hotels.com 
Situs Hotels.com merupakan afiliasi dari situs Expedia.com dan posisi ranking menduduki pada tangga ke empat untuk category Recreation. Hotels.com memberikan kepada para traveler salah satu pilihan akomodasi yang terluas di Internet, mencakup jaringan hotel besar maupun yang akomodasi independen, serta hotel dengan layanan self-catering di lebih dari ratusan ribu properti di seluruh dunia. terdapat juga promosi menarik di situs ini yaitu "kumpulkan 10 malam dan gratis 1 malam" hanya di hotels.com
 Anda dapat memilih cara mengumpulkan 10 malam. Dalam sekali menginap atau dalam beberapa perjalanan, 10 malam terkumpul dengan cepat.
 Hotels.com mengklaim telah memiliki jaringan kerjasama dengan lebih dari 297.000 properti di seluruh dunia.

5. Agoda.com 
Untuk Category Accomodation And Hotels Agoda.com berada di perigkat ke empat versi situs Similarweb
Agoda mengklaim bahwa situs mereka adalah penyedia layanan online terdepan untuk perjalanan dan yang terkait lainnya di dunia. 
Agoda adalah perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.
Agoda yang didirikan pada tahun 2005, memiliki daftar ratusan ribu hotel dan layanan dalam 38 bahasa yang berbeda. 

Demikianlah daftar 5 Situs Agen Reservasi Online Paling Populer Di Dunia yang bisa anda jadikan tempat berburu diskon dan harga paling spesial untuk tiket pesawat, voucher hotel serta layanan lainnya yag terkait dengan aktifitas traveling baik di dalam maupun ke luar negeri. 
5 Situs Agen Reservasi Online yang saya ulas ini adalah situs terpercaya dan beberapa di antaranya saya pernah melakukan transaksi pembelian voucher menginap di hotel.  

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon