Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Tembok Batu Residence Hotel Jogja Dekat Kampus UGM

Tembok Batu Residence Hotel Yogyakarta merupakan Hotel Jogja yang bisa anda pesan secara online di beberapa situs travel agen atau Online Travel Agen ( OTA ) yaitu agoda, tiket, pegipegi, hotelscombined, booking, hotels, traveloka serta airyrooms.

Baca : Inilah 3 Penjual Sate Kere Jogja Paling Enak Dan Terpopuler Versi Google Maps Jogja

Sepertinya marketing dari Tembok Batu Residence Hotel Yogyakarta memang menjalin kerjasama dengan banyak situs. saya sendiri berkesempatan menginap di Tembok Batu Residence Jogja dengan melakukan pemesanan di aplikasi Airy Rooms. jika di aplikasi Airy Rooms, Tembok Batu Residence Jogja namanya berubah menjadi Airy UGM Sendowo E 106 Yogyakarta dengan alamat lengkap di Jalan Akasia, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

Bicara soal harga, menurut saya untuk pemesanan Tembok Batu Residence Jogja masih lebih murah jika melakukan pemesanan melalui aplikasi Airy Rooms. saya coba bandingkan Harga Tembok Batu Residence Jogja di Airy Rooms harga permalam di tawarkan Rp. 154.980 sedangkan di situs lain harga lebih tinggi.

Lokasi Tembok Batu Residence Jogja dekat dengan kampus UGM serta beberapa destinasi yang lain seperti Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sarjito, Graha Sabha Pramana UGM dan Monumen Tugu. letak Tembok Batu Residence Jogja di dalam perkampungan di tengah kota. menurut saya, Tembok Batu Residence Hotel Jogja lebih cocok untuk transit saja 1 atau 2 malam sebagai tempat menginap dengan harga ekonomis. karena layanan yang di berikan memang hanya untuk tidur saja. tidak ada sarapan, tidak ada kolam renang serta restoran. saya lihat ada Cafe kecil di dekat resepsionis namun infonya tutup.
Pengalaman saya untuk menemukan lokasi Tembok Batu Residence Jogja tidak terlalu sulit karena memang masih di dalam Kota Jogja serta dengan dukungan Google Maps. saya hanya menginap semalam di sini bersama istri saya dan dua anak balita saya.

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel Omah Mapan Jogja Airy Syariah Umbulharjo Soepomo 55 Yogyakarta

Untuk fasilitas kamar Hotel Tembok Batu Residence seperti TV LED serta Ac saya temukan di dalam kamar dengan kondisi baik. minus hanya di kran wastafel yang rusak dan hanya di ikat karet tanpa di perbaiki atau memang belum di perbaiki, saya menemukan wastafel rusak di kamar yang saya tempati. untuk toilet dalam kamar bersih namun kran air panas tidak berfungsi. mungkin di kamar yang lain berfungsi, dan saya lagi apes dapet kamar yang kran air panasnya tidak berfungsi. saya tidak Complaint ke resepsionis karena memang hanya menginap semalam.
Karena saya menginap menggunakan pemesanan dari Aplikasi Airy Rooms, maka saya mendapatkan bonus tambahan yaitu tas pocket kecil berisi perlengkapan mandi seperti sikat gigi, pasta gigi dan sisir khas Airy. dan juga saya mendapatkan Welcome Snack And Drink dari Airy Rooms. ini sangat sepele namun begitu berkesan setiap menginap di Hotel Airy Rooms.

Ohya saat saya menginap di Tembok Batu Residence Hotel Jogja untuk sprey, sarung bantal serta selimut menurut saya sudah agak kotor. ini menjadi perhatian dari pengelola banyak Hotel bahwa kebersihan tetap menjadi jaminan. untuk tempat parkir Tembok Batu Residence Hotel Jogja juga sangat luas berada di Basement dan lokasi Tembok Batu Residence Hotel Jogja terletak di samping jalan utama.

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel Amaris Diponegoro Jogja Bersama Keluarga

Review saya untuk Tembok Batu Residence Hotel Jogja di Google Maps saya berikan bintang dua karena saya agak kurang nyaman dengan kondisi selimut, sprey serta sarung bantal. kemudian wastafel rusak dan kran air panas yang tidak berfungsi juga mengurangi kepuasan saya. untuk lokasi, harga, ukuran kamar serta ranjang menurut saya sudah bagus dengan harga sepadan. di sekitar hotel hanya rumah-ruamh penduduk dan di ujung jalan ada warung penjual nasi sarapan di pagi hari.
Saran saya Tembok Batu Residence Hotel Jogja cocok sebagai hotel transit untuk tidur satu atau dua malam terlebih bagi anda yang memiliki keperluan dengan kampus UGM. dan untuk harga termurah, silahkan pesan di aplikasi Airy Rooms. jika ingin membandingkan harga di banyak situs, bisa menggunakan aplikasi android Trivago. untuk website resmi silahkan klik
Tembok Batu Residence Jogja

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Tembok Batu Residence Hotel Jogja Dekat Kampus UGM"