8 September 2018

Pengalaman Menginap Di Airy Korumba Edi Sabara 8 Kendari Hotel Dragon Inn Kendari

Sampai saat ini saya masih mengandalkan aplikasi android Airyrooms untuk menemukan hotel budget di kota-kota yang saya sambangi saat saya melakukan aktivitas traveling. dan Airy rooms meskipun menawarkan hotel budget dengan harga yang relatif murah, namun tetap menawarkan kenyamanan serta fasilitas pendukung yang baik. seperti jaminan kenyamanan dari Airy rooms yaitu :


  1. Wifi Gratis
  2. Air Hangat
  3. Tempat Tidur Bersih
  4. Perlengkapan Mandi
  5. Air Minum Gratis
  6. TV Layar Datar
  7. AC
Kali ini saya akan berbagi pengalaman menginap di Airy Korumba Edi Sabara 8 Kendari atau sebenarnya bernama Hotel Dragon Inn Kendari. sebenarnya saya bisa menginap di Hotel Dragon Inn Kendari karena saya mendapatkan hadiah dari Google Local Guides.

Baca : Hadiah Diskon 50 Persen Menginap Di Airy Rooms Hotel Bandung Dari Program Google Local Guides

Baca : Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides

Lokasi Hotel Airy Korumba Edi Sabara 8 Kendari atau Hotel Dragon Inn Kendari sangat strategis sekali karena berada di tengah kota.

Di sekitar Hotel Dragon Inn Kota Kendari juga terdapat banyak restoran yang bisa menjadi pilihan anda untuk makan malam. apalagi sekarang di kota kendari sudah hadir layanan transportasi online Grab dan Go-jek sehingga semakin mudah untuk menjelajah kota.
Selain bisa di booking melalui aplikasi android Airy Rooms, Hotel Dragon Inn Kota Kendari juga bisa di pesan melalui aplikasi Nidaroom
Saat saya melakukan proses checkin di Dragon Inn Hotel Kendari pada resepsionist saya melihat mesin EDC dan sangat lengkap. sehingga metode pembayaran menjadi lebih banyak pilihan.
Ini merupakan salah satu hal yang harus di perhatikan oleh para penyedia hotel bahwa harus menyediakan dukungan metode pembayaran yang lebih lengkap sehingga para traveler semakin di mudahkan.
Dan karena Dragon Inn Hotel Kendari bergabung dengan jaringan hotel airy rooms, maka jaminan kenyamanan airy rooms bisa saya dapatkan.
Kali ini saya agak salah, karena memesan kamar twin bed sehingga saya mendapatkan dua kasur nyaman di dalam kamar, padahal saya menginap sendiri.
Seperti biasa, saya juga mendapatkan Welcome Snack dari Airy Rooms dan ini menjadi ciri khas dari seluruh hotel yang bergabung di Airy Rooms.
Saya juga menemukan toilet yang cukup bersih serta terawat di Dragon Inn Hotel Kendari atau Airy Korumba Edi Sabara 8 Kendari. untuk kran air panas dingin yang biasanya sering di keluhkan oleh para traveler karena tidak berfungsi dengan baik, namun pada kamar Dragon Inn Hotel Kendari saya mendapatkan kran air panas dingin yang bekerja dengan baik.
Untuk fasilitas lain seperti TV layar datar, TLP Resepsionist, AC serta layanan pendukung kenyamanan kamar di Dragon Inn Hotel Kota Kendari berfungsi dengan baik. secara keseluruhan saya mendapatkan pelayanan yang cukup memusakan di Dragon Inn Hotel Kota Kendari. hanya saja mengenai lokasi parkir, saya fikir cukup vulgar sehingga saya merasa was-was dengan kendaraan yang saya bawa. meskipun aman-aman saja.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon