Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides

Setelah sebelumnya saya berkesempatan mendapatkan Hadiah Diskon sebesar 50 Persen untuk menginap di Airy Rooms Hotel Bandung dari program Google Local Guides, kali ini saya kembali mendapatkan benefit yang tidak kalah menarik yaitu Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides.

Baca : Hadiah Diskon 50 Persen Menginap Di Airy Rooms Hotel Bandung Dari Program Google Local Guides

Ohya, untuk voucher diskon 50 persen Menginap Di Airy Rooms akhirnya saya pergunakan untuk menginap di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Baca : Pengalaman Menginap Di Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Untuk bisa mendapatkan benefit atau keuntungan seperti yang saya dapatkan dari Google Local Guides itu gampang sekali kok. anda hanya cukup mendownload aplikasi Google Maps di Playstore kemudian jadilah seorang kontributor di aplikasi Google Maps atau di sebut Google Local Guides.

Jika sebelumnya Google Maps hanya di manfaatkan sekedar untuk melihat peta dunia secara online, kini kita juga dapat berkontribusi pada aplikasi Google Maps dengan adannya fitur tambahan Google Local Guides.

Google Local Guides adalah sebuah komunitas dunia di mana setiap orang secara sukarela menulis ulasan, berbagi foto tempat, menjawab pertanyaan dari Google mengenai tempat tertentu seperti Restoran atau Taman Kota, menambahkan tempat baru dan melakukan edit tempat dan memeriksa serta memperbaiki rute di Google Maps. jadi saat anda singgah di hotel tertentu, saat sedang makan malam di sebuah restoran atau menemukan tempat makan baru melalui aplikasi Google Maps, buatlah ulasan singkat tentang tempat tersebut dan ambil foto tempat tersebut, atau foto makanan sebuah restoran, bisa juga foto suasana restoran baru kemudian upload foto tersebut di aplikasi Google Maps.

Untuk setiap ulasan, berbagi foto, memperbaiki rute baru dan semua aktifitas anda di aplikasi Google Maps, maka pihak Google akan memberikan imbalan dengan point yang dapat meningkatkan level anda di Google Maps. saat ini besaran level menjadi Google Local Guides di Google Maps antara level 1 sampai level 10. saya sendiri saat ini berada di level 7.

Saat ini layanan Google Local Guides pada aplikasi Google Maps memang masih terus di kembangkan oleh pihak Google. baca informasi seputar Google Local Guides di sini

Bukankah menyenangkan bisa berbagi tempat baru atau tempat makan serta tempat nongkrong yang paling asyik di kota anda ke jutaan orang pengguna aplikasi Google Maps. karena anda bisa menjadi bermanfaat bagi banyak orang, menjadi populer dan bisa mendapatkan benefit tambahan dari Google. dan kabarnya, pada akhir tahun Google akan memberi hadiah tahunan bagi para Local Guides yang terus aktif menjadi kontributor di aplikasi Google Maps.

 Dulu, saat saya mencapai level 4 dalam program Google Local Guides, Google memberikan hadiah kepada saya gratis penyimpanan online di layanan Google Drive sebesar 100 GB untuk jangka waktu 1 tahun. dan yang paling update saat ini, saya bisa mendapatkan Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides.

Mengenai Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides yang saya dapatkan, info lengkapnya ada di sini

Saya jadi semakin bersemangat untuk terus memberikan kontribusi positif dalam program Google Local Guides di aplikasi Google Maps. bukan hanya mengincar benefit berupa hadiah atau bayaran sejumlah uang dari Google. namun, menjadi bermanfaat bagi banyak orang itu rasanya sangat menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides"