Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menumpang Kereta Serayu Dari Tasikmalaya Menuju Jakarta Suasana Stasiun Pasar Senen Tahun 2022

Untuk kesekian kalinya saya menumpang Kereta Api Serayu yang untuk arah ke Jakarta Stasiun Pasar Senen berangkat dari Stasiun Purwokerto. namun saya tidak melakukan perjalanan dari Purwokerto melainkan dari Stasiun Tasikmalaya.

Saya selalu menumpang Kereta Api Serayu jika sedang melakukan perjalanan dari Kota Tasikmalaya menuju Stasiun Pasar Senen Jakarta.

Jika melalui jalur darat, ini adalah Rute Google Maps dari Kota Tasikmalaya menuju Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat. namun ini adalah Rute Jalan Raya bukan Rute Rel Kereta Api.

Perjalanan saya sebelumnya menumpang Kereta Api Serayu dari Stasiun Tasikmalaya menuju Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat, bisa anda baca pada artikel tersebut di bawah ini :

Baca : Pengalaman Naik Kereta Serayu Dari Stasiun Tasikmalaya Menuju Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat 

Baca : Pengalaman Menumpang Kereta Serayu Malam Dari Stasiun Tasikmalaya Menuju Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat 

Jika dari arah Kota Tasikmalaya menuju Kota Jakarta Pusat, saya senang menumpang Kereta Serayu karena berangkat siang hari dari Kota Tasikmalaya dan sampai di Kota Jakarta Pusat pada sore hari sehingga waktu sangat fleksibel yaitu berangkat tidak kepagian dan sampai tidak kemalaman.


 Kondisi Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat memang selalu ramai, karena saat ini makin banyak orang senang menumpang Kereta Api yang murah, nyaman serta tepat waktu. bahkan saat ini pembelian Tiket Kereta Api bisa di lakukan secara online melalui situs dan aplikasi resmi dari PT. Kereta Api Indonesia atau dengan Klik Di Sini

Berikut ini adalah Video YouTube Deni Anggoleta Suasana Perjalanan Menumpang Kereta Api Serayu dari Stasiun Tasikmalaya menuju Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat  

Kereta Api Serayu adalah Kereta Api kelas ekonomi yang menurut saya sangat nyaman sekali.

Ini adalah foto Kereta Api Serayu yang tampak sangat retro dan klasik. Kereta Api Serayu mengambil nama sebuah Sungai Besar di Pulau Jawa yaitu Sungai Serayu.

Informasi lengkap mengenai Rute Kereta Api Serayu bisa anda baca dengan Klik Di Sini


 Setelah tiba di Stasiun Pasar Senen, kemudian saya memesan Ojek Online menuju Stasiun Gambir untuk kemudian menumpang Bus DAMRI menuju Bandara Soekarno Hatta yang mana Pool Bus DAMRI ada di dekat Stasiun Gambir. saya menuju ke Bandara Soekarno Hatta karena akan melakukan penerbangan ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Posting Komentar untuk "Menumpang Kereta Serayu Dari Tasikmalaya Menuju Jakarta Suasana Stasiun Pasar Senen Tahun 2022"