Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Lentera Tempat Staycation Menikmati Sunset Di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan

Keberadaan Bukit Lentera Banjarbaru saya ketahui dari Aplikasi Google Maps. suatu sore di Kota Banjarbaru saya sedang ingin menikmati Sunset. biasanya menikmati Sunset memang enaknya di Pantai. namun kondisi Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan memang jauh dari Pantai.

Kemudian saya iseng Browsing di Aplikasi Google Maps dan menemukan titik Bukit Lentera Banjarbaru. dan karena saat saya membaca komentar di Aplikasi Google Maps Bukit Lentera bahwa lokasi ini bisa di jadikan tempat menikmati Sunset, maka saya bergegas untuk pergi ke Bukit Lentera Banjarbaru.

Lokasi Google Maps

Ternyata Bukit Lentera Banjarbaru merupakan lokasi pinggiran kota yang saat ini sedang di kembangkan menjadi area perumahan.

Bukit Lentera Banjarbaru awalnya memang sebuah Bukit di tengah hutan pinggiran Kota Banjarbaru dan saat ini ketinggian bukit sudah berkurang karena sepertinya di ratakan untuk di jadikan kawasan perumahan.

Berikut ini adalah Video Bukit Lentera Banjarbaru yang saya upload di Channel YouTube Deni Anggoleta

Namun meskipun sudah di pangkas ketinggian Bukit Lentera Banjarbaru, tetapi masih bisa menikmati pemandangan Kota Banjarbaru dari atas Bukit Lentera Banjarbaru.

Dan tempat ini, cukup indah menurut saya. Bukit Lentera Banjarbaru menjadi salah satu Spot di Kota Banjarbaru untuk anda bisa menikmati Sunset.

Bukit Lentera Banjarbaru juga menjadi tempat yang sangat Instagramable untuk anda bisa berfoto seperti ini.

Saya cukup senang ketika berada di Bukit Lentera Banjarbaru, bahkan saat saya berkunjung juga terdapat warga lainnya yang sedang menikmati Sunset di Bukit Lentera Banjarbaru.

Posting Komentar untuk "Bukit Lentera Tempat Staycation Menikmati Sunset Di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan"