Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membatalkan Tiket Kereta Api Paling Mudah Di Stasiun Kereta Api Terdekat

Sebenarnya ada cara membatalkan Tiket Kereta Api langsung dari Aplikasi Android, yaitu Aplikasi KAI Access yang bisa di download di Playstore. namun, namun hanya bisa untuk pembatalan Tiket Kereta Api yang memang belinya juga di Aplikasi KAI Acces. sehingga untuk Tiket Kereta Api yang di beli di luar Aplikasi KAI Access saat akan melakukan pembatalan tetap harus datang ke Stasiun Kereta Api Terdekat.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk pembatalan Tiket Kereta Api yang saya dapatkan dari Stasiun Tasikmalaya.

Dan ini adalah penampakan Stasiun Kereta Api Tasikmalaya pada saat saya akan membatalkan Tiket Kereta Api karena saya gagal pergi akibat masih ada urusan lain di Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Berikut ini adalah penampakan Stasiun Kereta Api Tasikmalaya saat saya melakukan pembatalan Tiket Kereta Api.

Saya terpaksa harus datang ke Stasiun Kereta Api Tasikmalaya untuk membatalkan Tiket Kereta sebab saya membeli Tiket Kereta Api di Aplikasi Traveloka karena tergiur dengan penawaran Paylater.

Berikut ini adalah Video Cara Mudah Membatalkan Tiket Kereta Api Di Stasiun Kereta Api Terdekat di Channel YouTube Deni Anggoleta.

Kedepannya, saya akan lebih memilih membeli Tiketb Kereta Api di Aplikasi Android KAI Acces sehingga jika ingin membatalkan Tiket Kereta Api, bisa secara online melalui aplikasi tanpa harus datang ke Stasiun Kereta Api terdekat.

Posting Komentar untuk "Cara Membatalkan Tiket Kereta Api Paling Mudah Di Stasiun Kereta Api Terdekat"