Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Suasana Wisata Desa Sungai Cireong Ciamis Jawa Barat Di Akhir Tahun 2021

Sungai Cireong adalah Wisata Alam yang terletak di Dusun Cireong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat. 

Posisi Wisata Alam Sungai Cireong Dusun Cireong Desa Sukaresik Kecamatan Sukaresik Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat bisa juga anda cek titik lokasinya melalui Aplikasi Google Maps di bawah ini :

Keberadaan Sungai Cireong sebenarnya sudah pernah saya tulis di Blog ini dan anda bisa membacanya di sini :

Baca : Indahnya Wisata Alam Sungai Cireong Desa Sukaresik Sindangkasih Ciamis Jawa Barat 

Bahkan saya pernah mengulas mengenai transportasi yang bisa anda gunakan menuju Sungai Cireong dari Pusat Kota Tasikmalaya menuju Wisata Alam Sungai Cireong, silahkan baca di sini :

Baca : Inilah Transportasi Umum Terbaik Dari Kota Tasikmalaya Menuju Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong  

Setelah sangat lama sekali saya tidak berkunjung ke wisata alam sungai cireong, di penghujung tahun 2021 ini tepatnya awal bulan september 2021 saya kembali mengunjungi wisata alam sungai cireong dan tiket masuk sungai cireong di 2021 ini masih sama seperti waktu pertama kali saya datang ke tempat ini.

Namun saat ini Sungai Cireong semakin banyak mengalami perubahan seperti adanya kolam renang cireong. pada perjalanan saya kali ini, sebenarnya saya mengikuti ajakan anak-anak saya untuk jalan ke cireong karena mereka ingin mandi di sungai.

Keberadaan Wisata Alam Sungai Cireong semakin menambah kekayaan Wisata Ciamis yang memang cukup banyak dan wisata alamnya sangat indah. keseruan saya bersama keluarga di Wisata Alam Sungai Cireong Desa Sukaresik Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat bisa anda lihat di Video YouTube berikut ini :

Beberapa Sungai di Ciamis memang cukup jernih dan merupakan Wisata Alam yang sungguh sangat luar biasa. pastikan jika anda berkunjung ke tempat wisata alam agar selalu menjaga etika dan tidak membuang sampah sembarangan. mari kita jaga alam indonesia.



Posting Komentar untuk "Inilah Suasana Wisata Desa Sungai Cireong Ciamis Jawa Barat Di Akhir Tahun 2021"