9 Februari 2019

Inilah Transportasi Umum Terbaik Dari Kota Tasikmalaya Menuju Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong


Kawasan wisata alam Sungai Cireong termasuk destinasi wisata baru yang ada di Ciamis Jawa Barat. namun meskipun baru, ternyata wisata alam Sungai Cireong sudah sangat populer bagi para wisatawan. saat saya cek di Instagram dengan tagar #cireong ada 1.237 foto Netizen yang menggunakan tagar #cireong.
 Saat saya berkunjung ke kawasan wisata Sungai Cireong, sepertinya pengunjung masih di dominasi oleh warga sekitar Ciamis dan Tasikmalaya. sepertinya kawasan wisata Sungai Cireong memang belum begitu populer di kalangan Traveler. namun saya yakin, dengan semakin banyaknya foto yang di share oleh para Netizen di instagram dan Facebook, pastinya akan semakin membuat kawasan ini di kenal secara luas.
Sebelumnya saya juga pernah mengulas kawasan wisata Sungai Cireong di Blog denianggoleta.com dan artikel tersebut telah di baca sebanyak 1.000 kali sejak di posting pada tanggal 28/09/2018

Baca : Indahnya Wisata Alam Sungai Cireong Desa Sukaresik Sindangkasih Ciamis Jawa Barat

Dan tentunya jumlah pembaca Artikel tentang kawasan wisata Sungai Cireong di Blog denianggoleta.com akan terus meningkat. karena saya memang menulis artikel tersebut dengan menggunakan tekhnik S.E.O atau Search Engine Optimization yang tepat. saya membidik Kunci Sungai Cireong dan Kawasan Wisata Sungai Cireong.

Artinya jika ada pengguna internet yang mengetikkan kata kunci "Sungai Cireong" atau kata Kunci "Wisata Sungai Cireong" maka Blog denianggoleta.com akan berada di posisi pencarian teratas atau masuk dalam 10 pencarian teratas di mesin pencari google.

S.E.O atau Search Engine Optimization adalah cara para Blogger untuk meraih traffic atau meningkatkan angka kunjungan Blognya dengan mengoptimalkan keberadaan mesin pencari Google, di antaranya dengan menulis artikel yang membidik kata kunci pencarian yang populer. seperti di ketahui bersama bahwa saat ini hampir semua orang mengandalkan internet untuk mencari beragam informasi yang mereka butuhkan. dan setiap orang selalu mengetikkan kata kunci pencarian di mesin pencari Google yang berkaitan dengan informasi yang mereka cari. misalnya ada orang yang ingin mendaftar Grab secara online, maka biasanya mereka akan membuka Google dan mengetik kata kunci "Cara Daftar Grab" atau "Daftar Grab Online"

Untuk kata kunci "Grab Tasikmalaya" di mesin pencari Google, Blog denianggoleta.com menduduki posisi hasil pencarian teratas.

Oleh karena itu, saya selalu menyarankan para klien yang akan memasang iklan berbayar di Blog denianggoleta.com dengan metode iklan review daripada iklan banner. karena iklan review lebih target dan lebih di sukai oleh para Netizen atau para pengguna internet.

Jika anda tertarik untuk mengiklankan produk atau jasa anda di Blog denianggoleta.com silahkan anda bisa membaca informasi lengkapnya di sini Iklan Review Klik untuk Info Lengkap

Kok jadi ngebahas soal S.EO hehehe. baik kembali ke pokok bahasan utama tentang kawasan wisata Sungai Cireong.

Kali ini saya akan berbagi informasi Transportasi Umum Terbaik Dari Kota Tasikmalaya Menuju Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong. jarak antara Kota Tasikmalaya ke Sungai Cireong sekitar 10 kilometer saja. dan jarak ini tidak terlalu jauh. saya mengambil titik tempuh awal dari Hotel Horison Tasikmalaya.
Hotel Horison Tasikmalaya saya rekomendasikan sebagai salah satu hotel terbaik di kota Tasikmalaya. karena selain kamar hotelnya yang nyaman, fasilitas lengkap, sarapan enak, berada di tengah kota, dekat dengan alun-alun Kota Tasikmalaya dan juga ada kolam renangnya. kalau punya budget lebih, saat traveling ke Kota Tasikmalaya dan sekitarnya enaknya emang nginap di Hotel Horison. namun jika budget terbatas, banyak juga Hotel Melati di sekitar kota. mudah-mudahan Airy Rooms bisa segera masuk ke Kota Tasikmalaya sehingga para Traveler dari luar Kota Tasikmalaya bisa melakukan Booking secara online untuk Hotel Budget Airy Rooms yang murah tapi gak murahan.

Waktu saya cek di aplikasi Google Maps, ternyata Go-car dan Grab sudah tersedia untuk rute Kota Tasikmalaya menuju ke Sungai Cireong.
Layanan Gojek dan Grab Tasikmalaya sepertinya siap mengantar anda menuju ke kawasan wisata alam Sungai Cireong. dan seperti biasa, saya memang lebih senang dan nyaman menggunakan layanan Grab ketimbang Gojek. salah satunya adalah karena Grab lebih banyak promonya menurut saya dan pembayaran lebih mudah karena menggunakan OVO. di aplikasi Gojek memang ada Gopay tapi jujur saya katakan, OVO lebih menguntungkan. ulasan mengenai dompet online OVO yang berintegrasi dengan Grab, Tokopedia serta Kudo akan saya bahas lebih mendalam di artikel berikutnya. tunggu aja.

Setelah saya lakukan pengecekan tarif lengkap di aplikasi Grab, berikut ini adalah tarif transportasi umum menggunakan Grab dari Kota Tasikmalaya menuju Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong.
Tarif naik Grab dari Hotel Horison Kota Tasikmalaya menuju Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong seperti tertera pada gambar di atas saya Screen Shot dari aplikasi Grab saat artikel ini saya tulis. untuk kondisi jalan raya dari Kota Tasikmalaya menuju Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong sangat bagus. dan Wisata Alam Sungai Cireong memang terletak di samping jalan utama sehingga sangat mudah di temukan.

Sementara untuk transportasi balik dari Sungai Cireong menuju Kota Tasikmalaya anda bisa memesan Grab lagi. saya cek di aplikasi Grab pada pukul 20.00 malam masih banyak driver yang berada di sekitar kawasan Sungai Cireong, saya cek saat malam minggu, seperti tampak pada gambar di bawah ini yang menunjukkan banyaknya Driver di sekitar Sungai Cireong.
Tapi tetap saya sarankan kepada anda jika ingin berkunjung ke Kawasan Wisata Alam Sungai Cireong, agar datang di waktu dari pagi sampai sore saja. kalau malam, lebih baik menikmati Traveling di seputar Kota Tasikmalaya saja. banyak tempat kuliner dan keramaian yang bisa anda jelajahi bersama keluarga. di sekitar Hotel Horison Kota Tasikmalaya juga cukup ramai. anda juga bisa menikmati suasana malam di Alun-Alun Kota Tasikmalaya. ada juga kawasan wisata alam yang bisa anda kunjungi di malam hari dan tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tasikmalaya, yaitu Wisata Alam Karang Resik. info lengkap Wisata Alam Karang Resik akan saya ulas pada postingan berikutnya.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon