Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertama Lab Rekomendasi Tempat PCR Dan Antigen Tes Kesehatan Di Kota Tasikmalaya Laboratorium Klinik Pertama

Awalnya saya mengetahui keberadaan Laboratorium Klinik Pertama melalui Situs Kemenkes. karena pada saat ini yaitu dengan adanya wabah yang melanda dunia termasuk indonesia, maka setiap perjalanan terutama yang mengharuskan kita menumpang pesawat dan kereta api maka syarat perjalanan di antaranya harus melampirkan bukti surat tes kesehatan berupa PCR atau Antigen dan harus melakukan pemeriksaan di Laboratorium yang terdaftar di Kemenkes.

Cara melihat apakah Laboratorium, Klinik, Rumah Sakit atau Lembaga Kesehatan lainnya sudah terdaftar di Kemenkes yaitu melalui Website Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan RI atau Klik Di Sini 

Melalui Website Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan RI anda bisa melakukan cek semua Lembaga Kesehatan di setiap Kota Dan Provinsi yang sudah terdaftar di Kemnkes, sehingga hasil Tes PCR dan Antigen anda bisa muncul di Aplikasi PeduliLindungi agar perjalanan anda bebas hambatan.

Laboratorium Klinik Pertama Kota Tasikmalaya sudah terdaftar di Kemenkes dan lokasi Laboratorium Klinik Pertama atau di sebut juga Pertama Lab bisa di cek pada Google Maps berikut ini :

Ternyata Pertama Lab juga memiliki Akun Instagram yang cukup aktif berbagi informasi bisa di cek dengan nama akun pertama_lab atau Klik Di Sini 

Selain menyediakan Tes PCR dan Antigen yang sudah terdaftar di Kemenkes RI serta terintegrasi dengan Aplikasi PeduliLindungi, Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab juga menyediakan Tes Kesehatan jenis lain seperti Radiologi, Medical Check-up dan Electromedis.

Selain melayani Tes Kesehatan, Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab ternyata juga memiliki Praktek Dokter Umum dan Dokter gigi juga. yang lebih keren adanya layanan Home Service oleh Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab Tasikmalaya.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya cukup puas waktu melakukan Tes PCR di Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab Tasikmalaya. selain buka lebih cepat yaitu jam 7 pagi, pelayanan sangat ramah, pendaftaran tidak ribet karena di lakukan secara online serta jaminan keluar hasil tes PCR memang sesuai seperti apa yang Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab janjikan yaitu maksimal 12 jam dari pengambilan sampel bahkan bisa lebih cepat. harga yang di tawarkan juga sesuai dengan acuan dari Kemenkes RI.

Semua registrasi atau pendaftaran Pasien di Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab Tasikmalaya di lakukan secara online dan sangat mudah. tempatnya juga nyaman banget serta tidak ramai asalkan anda datang lebih awal karena buka mulai dari jam 7 pagi. 

Informasi lengkap seputar Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab Tasikmalaya bisa anda ikuti di Instagram Pertama_Lab atau Klik Di Sini

Anda juga bisa mengunjungi Website Laboratorium Klinik Pertama atau Pertama Lab Tasikmalaya dengan Klik Di Sini 

Posting Komentar untuk "Pertama Lab Rekomendasi Tempat PCR Dan Antigen Tes Kesehatan Di Kota Tasikmalaya Laboratorium Klinik Pertama "