Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Kaos Kaki Keren Model Unik Dari Program Google Local Guides

Setelah udah lama banget gak dapet lagi hadiah dari Google Local Guides, kali ini secara tiba-tiba saya mendapatkan email adanya hadiah Kaos Kaki Keren Model Unik Dari Program Google Local Guides.

 Memang sich menurut saya gak seberapa, tapi lumayanlah setidaknya Google sudah mulai lagi memperhatikan para Contributor mereka di Aplikasi Google Maps.

Terakhir saya mendapatkan hadiah dari Google Local Guides sekitar tahun 2017 berupa diskon 50 persen menginap di Hotel Airy, waktu itu Airy Rooms masih belum bangkrut.

Baca : Hadiah Diskon 50 Persen Menginap Di Airy Rooms Hotel Bandung Dari Program Google Local Guides

Sekedar memberi pencerahan meskipun saya sudah pernah bahas pada artikel sebelumnya, bahwa Local Guides adalah komunitas yang di ciptakan oleh Google di aplikasi mereka yaitu Aplikasi Google Maps. sebenarnya semua orang yang menggunakan Aplikasi Google Maps bisa menjadi Anggota Google Local Guides asalkan mereka mau dan aktif di Aplikasi Google Maps dengan menulis ulasan tempat, menambahkan foto tempat tertentu, menjawab pertanyaan tempat dan peta yang ada di Aplikasi Google Maps serta memeriksa dan mengedit peta yang salah di Aplikasi Google Maps.

Menjadi Google Local Guides memang mudah namun juga terkadang menjemukan karena kita tidak mendapatkan bayaran, meskipun kalau bagi saya pribadi hanya sebatas ingin membantu orang-orang yang menggunakan Aplikasi Google Maps.

Di Dalam Program Google Local Guides terdapat peringkat antara 1-10 dan saat ini saya berada di peringkat 8.

Saat ini saya sudah melakukan proses klaim Hadiah Kaos Kaki Keren Model Unik Dari Program Google Local Guides. dan jika di lihat dari durasi waktu kirim selama 3-6 minggu, sepertinya Hadiah Kaos Kaki Keren Model Unik Dari Program Google Local Guides di kirim langsung dari luar indonesia.


3 komentar untuk "Hadiah Kaos Kaki Keren Model Unik Dari Program Google Local Guides"

  1. Hai kak. Aku juga baru aja dapet gift yg sama dr Google. Apakah benar ada biaya yg harus kita tanggung? Dari kantor pos menarik biaya 125rb kak, padahal klaimnya gratis. Apakah wajar? Thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiahku malah belum sampe sist. Kalau di kenakan charge sama Kantor Pos dengan nilai segitu mah mending gak usah di ambil aja. Namanya hadiah ya gratis, kalau suruh bayar itu namanya jualan. Hehehe. Apalagi sekedar kaos kaki.

      Hapus
    2. Oke kak. Thank you ya..

      Hapus