Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Menguntungkan Di Aplikasi Akseleran Gratis Bonus Modal Awal 100 Ribu Rupiah

 Secara garis besar dan pengertian sederhana, Akseleran adalah Aplikasi Lending Platform yang menghubungkan antara UKM yang sedang mencari pinjaman dana untuk modal dengan para pemberi pinjaman yang memiliki dana lebih untuk di pinjamkan ke UKM tersebut dengan pembagian keuntungan yang lumayan.

Proses transaksi antara pencari pinjaman untuk modal usaha yaitu UKM dengan para pemberi pinjaman di Akseleran, bisa melalui Aplikasi Akseleran yang ada di Playstore. tinggal download, instal di ponsel, registrasi dan siap menjadi Investor atau pemberi pinjaman kepada para UKM. saya sendiri kemarin baru saja meminjamkan dana senilai 100 Ribu kepada salah satu UKM yang bergerak di bidang Usaha Produsen Pupuk NPK. dengan masa waktu peminjaman selama 1 bulan, dan sukses dana saya kembali dengan penambahan senilai 10 Persen. ini sangat menguntungkan dan sebagai pembelajaran untuk menjadi seorang Pemodal atau Investor Online. di bawah ini adalah foto hasil pengembangan uang saya di Aplikasi Android Akseleran.

Saya mengenal aplikasi Akseleran dari Team Marketing mereka yang menghubungi saya melalui email untuk bergabung di Aplikasi Investasi ini. dan saya langsung tertarik karena memang Aplikasi Akseleran sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan bukan investasi bodong. mengenai Akseleran saya pernah Review di artikel sebelumnya :

Baca : Mengembangkan Dana Mulai Dari 100 Ribu, Cuan Untung Hingga 21 %

Saat ini saya malah semakin semangat menjadi Investor di Aplikasi Akseleran. karena selain mudah juga simpel karena bisa langsung investasi melalui Aplikasi Android di Ponsel saya. bahkan pada tahap kedua ini, saya kembali meminjamkan dana saya di Aplikasi Akseleran kepada Perusahaan UKM yanag bergerak di Bidang Kontraktor seperti pada foto di bawah ini :

Ohya, ada satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat ini jika bergabung ke Aplikasi Akseleran melalui Refferal saya, Anda bisa mendapatkan Dana Gratis Modal Awal di Aplikasi Akseleran senilai 100 Ribu dengan memasukkan Kode Refferal AKSLDENI370606 saat mendaftar pertama kali di Aplikasi Akseleran.

Silahkan Daftar sekarang di Sini https://www.akseleran.co.id/daftar 

Dan jangan lupa masukkan Kode Refferal AKSLDENI370606 agar Anda bisa mendapatkan Dana Gratis Modal Awal Investasi senilai 100 Ribu Rupiah dari Akseleran. 

Proses pendaftaran mudah sekali tinggal klik  https://www.akseleran.co.id/daftar

Kemudian isi alamat email Anda dan Password Anda seperti pada gambar di bawah ini :


 Setelah itu klik daftar dan buka email Anda untuk melakukan aktifasi dan pada kolom isian Kode Refferal jangan lupa isi Kode Refferal AKSLDENI370606 agar Anda bisa mendapatkan Dana Gratis Modal Awal Investasi senilai 100 Ribu Rupiah dari Akseleran. seperti pada contoh gambar di bawah ini : 

Anda juga bisa mendaftar melalui Aplikasi Android Akseleran dengan melakukan Download di Playstore atau klik link ini : Akseleran Pengembangan Dana Dengan Pendanaan UKM

Ayo gabung sekarang di Akseleran Investasi Menguntungkan Di Aplikasi Akseleran Gratis Bonus Modal Awal 100 Ribu Rupiah  dengan memasukkan Kode Refferal AKSLDENI370606 agar Anda bisa mendapatkan Dana Gratis Modal Awal Investasi senilai 100 Ribu Rupiah dari Akseleran.

Posting Komentar untuk "Investasi Menguntungkan Di Aplikasi Akseleran Gratis Bonus Modal Awal 100 Ribu Rupiah"