Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengembangkan Dana Mulai Dari 100 Ribu, Cuan Hingga 21 %

Sebagai seorang Travel Blogger yang sering mengunjungi berbagai daerah di Indonesia, saya melihat potensi Ekonomi dan Pariwisata yang sangat luar biasa di indonesia dan ini perlu dukungan dari kita semua agar roda ekonomi indonesia semakin maju dan berkembang.

Beberapa waktu yang lalu, saya menemukan salah satu Aplikasi Financial Technologi (Fintech) peer to peer (P2P) Lending yang menghubungkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang sedang membutuhkan pinjaman untuk permodalan serta pengembangan usaha mereka dengan para pemberi pinjaman yang memiliki dana lebih untuk mendanai para UKM serta ingin Mengembangkan Dana, Platform Aplikasi fintech ini bernama Akseleran.

Alasan saya lebih memilih Akseleran sebagai tempat untuk Mengembangkan Dana adalah karena Akseleran merupakan Fintech P2P Lending yang sudah berizin dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. Ditambah lagi Akseleran didirikan oleh orang-orang yang sudah memiliki banyak pengalaman secara Profesional dalam Dunia Fintech. sehingga saya semakin yakin untuk ikut serta mendanai UKM di Indonesia demi kemajuan mereka serta saya bisa mendapatkan Imbal Hasil bersama Akseleran.

Yang lebih menarik lagi, Akseleran di unduh melalui Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS). Sehingga saya tetap bisa melakukan aktivitas Pendanaan serta memantau Imbal Hasil yang saya dapatkan langsung dari ponsel sembari saya melakukan Aktivitas Traveling. Mengembangkan dana di Akseleran sangat memudahkan bagi saya untuk tetap bisa jalan-jalan dan turut serta dalam kemajuan UKM dan memberikan Manfaat Ekonomi Indonesia. 

Saat ini, Saya juga sedang Mengembangkan Dana senilai Rp100 Ribu di Akseleran dengan melakukan Pendanaan pada sebuah Usaha Produsen Pupuk NPK dengan masa waktu Pendanaan selama 1 Bulan. ke depannya, saya juga ingin memberikan Pendanaan pada usaha yang bergerak di sektor lainnya karena UKM yang menggalang dana di Akseleran beragam. Saya cukup senang bisa bergabung bersama Akseleran karena bisa di mulai dari Rp100 Ribu dan mendapatkan imbal hasil. yang paling utama saya bisa ikut berperan serta memajukan UKM di Indonesia.

Untuk bisa bergabung di Aplikasi Fintech P2P Lending Akseleran yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Akseleran itu gampang banget kok, Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi Akseleran melalui Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS) atau melalui situs resmi www.akseleran.co.id/daftar  lalu persiapkan KTP dan NPWP (jika memiliki) serta rekening tabungan atas nama pribadi hal ini untuk meminimalisir praktek-praktek yang tidak di perkenankan salah satunya seperti money laundry. Kemudian melakukan Registrasi dan setelah Proses Registrasi di setujui, Anda bisa langsung melakukan proses Pendanaan atau mengembangkan dana dengan potensi imbal hasil yang menarik yakni hingga mencapai 21% per tahun.

Ohya, jika anda melakukan Proses Registrasi di aplikasi Fintech P2P Lending Akseleran dengan menggunakan kode refferal saya yaitu AKSLDENI370606 maka Anda akan mendapatkan bonus dana senilai Rp100 Ribu tersebut bisa langsung dipergunakan untuk Pendanaan kepada UKM yang sedang menggalang dana di Akseleran dan Anda berpotensi segera mendapatkan imbal hasil.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, segera bergabung di Akseleran dengan mengunjungi website resmi Akseleran www.akseleran.co.id atau download melalui handphone Anda. Kemudian lakukan registrasi dengan kode refferal AKSLDENI370606 untuk mendapatkan Bonus Awal Rp100 Ribu dari Akseleran.

Yang Paling Penting, dengan bergabung di Akseleran maka anda telah berpartisipasi memajukan UKM Indonesia dan berperan serta dalam menggerakkan Ekonomi Indonesia.

Posting Komentar untuk "Mengembangkan Dana Mulai Dari 100 Ribu, Cuan Hingga 21 %"