Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja Mie Ayam Paling Enak Di Jogja

Akhir tahun 2019 kemarin memang saya bersama keluarga pergi liburan ke Jogja selama 3 hari 3 malam. selain mengunjungi tempat wisata. aktivitas liburan kemarin di isi dengan berburu kuliner enak di Jogja.

Melalui pencarian Google, salah satu kuliner yang menarik perhatian saya adalah Mie Ayam Pak Bambung Jogja yang salah satu menunya adalah Mie Ayam Bakar. dan saya mendapatkan informasi kuliner Mie Ayam Enak Di Jogja dari situs Travelingyuk.

Baca : Mie Ayam Pak Bambung, Cicip Menu Mie Hotplate Dan Bakar Dengan Rasa Juara

Berawal dari rasa penasaran terutama untuk menu Mie Ayam Bakar, kemudian saat di Jogja saya melakukan pencarian lokasi Mie Ayam Pak Bambung Jogja.

Lokasi Mie Ayam Pak Bambung Jogja memang agak jauh dari hotel tempat saya menginap yaitu Hotel Airy Caturtunggal Ori Satu 10 Yogyakarta atau nama aslinya adalah Hotel Omah Putih Residence.

Baca : Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Airy Caturtunggal Omah Putih Residence Jogja

Saya melakukan pencarian lokasi Mie Ayam Pak Bambung Jogja menggunakan aplikasi Google Maps dengan titik lokasi sebagai berikut :
Lokasi Mie Ayam Pak Bambung Jogja ternyata tidak berada di tepi jalan utama namun masuk ke gang dan bisa di katakan berada di dalam komplek perumahan. saya juga sempat salah jalan, karena saat masuk ke dalam gang dari jalan utama yang berada di depan Hotel Tentrem Jalan P. Mangkubumi Jogja sinyal GPS lemah sehingga sempat salah belok.

Jam 12 siang saya akhirnya sampai di lokasi Mie Ayam Pak Bambung Jogja. dan saat saya sampai kondisi ramai namun tidak terlalu penuh banget. bergegas saya segera memesan Mie Ayam Bakar Pak Bambung karena memang saya penasaran dengan menu spesial itu.

Secara garis besar, Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja adalah mie ayam kering tanpa kuah yang di bungkus dengan daun pisang kemudian di bakar di atas teflon Hotplate yang biasanya di pakai untuk menyajikan Steak Barbeque. dan memang, selain menu Mie Ayam Bakar, di Warung Mie Ayam Pak Bambung Jogja juga menyediakan Mie Ayam Hotplate. berikut video YouTube saya saat sedang menikmati Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja.

Yang menjadi spesial dari menu Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja adalah selain mie ayamnya memang enak dan komplit dengan isian ceker, bakso, sosis dan aroma Mie Ayam semakin wangi karena tercampur dengan aroma daun pisang yang di bakar.

Jika anda sedang liburan ke Kota Jogja jangan lupa mampir ke Warung Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja dan menurut saya ini menjadi pilihan kuliner enak dan unik. sebenarnya saya pengen juga menikmati Mie Ayam Hotplate Pak Bambung Jogja. namun saat itu, menyantap 1 porsi Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja komplit sudah membuat saya kenyang banget.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mie Ayam Bakar Pak Bambung Jogja Mie Ayam Paling Enak Di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel