Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Taman Mahkota Tiga Tangerang

Jaringan Hotel Budget atau hotel murah di sekitar Bandara Soetta atau Bandara Soekarno Hatta Tangerang merupakan pilihan banyak orang yang sedang transit penerbangan untuk waktu yang cukup lama.

Sebenarnya di dalam Bandara Soetta juga ada Hotel Budget atau Hotel Murah dengan harga cukup terjangkau dan salah satunya yang sedang Hits adalah Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul. Hotel ini menjadi viral karena kamarnya bertumpuk dan berbentuk kapsul dan posisi ada di Terminal 3 Domestik lantai 1 area kedatangan, Bandara Internasional Soekarno - Hatta.

Namun pada perjalanan saya kali ini, saya masih memilih untuk menginap di Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Taman Mahkota Tiga Tangerang dengan tarif permalam hanya 130 ribu rupiah dan bahkan jika sedang ada promo harga bisa hanya 80 ribuan saja. saya memesan Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Taman Mahkota Tiga Tangerang dari aplikasi Airyrooms.

Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tiga Tangerang sebenarnya bernama Hotel Kamar Keluarga yang terletak di dalam komplek perumahan Taman Mahkota Benda Tangerang.

Di dalam Komplek perumahan Taman Mahkota Benda Tangerang memang ada beberapa jaringan Hotel Kamar Keluarga yang bekerjasama dengan Airyrooms. dan ini untuk kesekian kalinya saya menginap di jaringan hotel Kamar Keluarga.

Baca : Review Hotel Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat Tangerang

Dan kali ini saya berkesempatan untuk menginap di Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Taman Mahkota Tiga Tangerang yang juga bisa anda lihat di Channel YouTube Deni Anggoleta atau seperti pada video di bawah ini :

Secara garis besar berikut adalah ulasan saya menginap di Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tiga Tangerang :

Keunggulan :
  1. Harga kamar hotel lebih murah bahkan di bandingkan dengan jaringan Hotel Budget RedDoorz yang juga ada di dalam Komplek Taman Mahkota Tangerang
  2. Sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta
  3. Posisi strategis dan gampang memesan Ojek Online maupun Taksi Online selama 24 Jam
  4. Dulu tersedia layanan gratis antar ke Bandara Soekarno Hatta namun terakhir kemarin informasi dari Resepsionis layanan tersebut sudah tidak ada
  5. Kamar meskipun kecil namun lengkap dengan fasilitas TV LED, AC, Kamar Mandi Dalam serta gratis handuk dan perlengkapan mandi serta Snack gratis dan Air Mineral Gratis
Kekurangan :
  1. Terkadang Resepsionis Hotel tidak Standby namun tersedia layanan nomor WhatsApp jika anda akan melakukan Checkin namun Resepsionis tidak ada
  2. Terakhir menginap kemarin kondisi kasur dan bantal agak kotor
  3. Posisi kamar kecil dan menurut saya hanya cocok untuk para Backpacker dan tidak cocok untuk keluarga
  4. Tidak ada layanan antar gratis ke Bandara Soekarno Hatta lagi
  5. Kondisi lingkungan seperti sangat individualisme sehingga berpotensi adanya hal yang kurang berkenan
  6. Jika anda akan mengejar penerbangan di pagi hari dengan Checkin bandara misalnya antara jam tiga sampai jam lima pagi lebih baik menginap di Hotel Budget yang terletak di dalam bandara saja demi alasan keamanan, karena layanan antar gratis kabar terakhir dari Resepsionis sudah tidak ada.
Berikut lokasi Google Maps Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tiga Tangerang :
Demikian ulasan saya mengenai Pengalaman Menginap Di Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Tiga Tangerang atau Hotel Kamar Keluarga. semoga bermanfaat untuk menambah informasi anda.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Hotel Murah Dekat Bandara Airy Eco Syariah Taman Mahkota Tiga Tangerang"