Cara Isi Saldo Maxim Driver Lengkap Dengan Berbagai Metode Pembayaran

Maxim merupakan perusahaan layanan Ojek Online serta Taksi Online seperti Grab dan Gojek yang sedang gencar memperluas layanan mereka di berbagai kota di indonesia.

Pengguna Maxim serta Pengemudi Maxim atau Maxim Driver memang saat ini belum sebanyak Grab dan Gojek sehingga pendaftaran untuk menjadi Driver Maxim sangat mudah sekali dan proses pendaftaran rata-rata segera di setujui. berbeda jika saat ini Anda mendaftar menjadi pengemudi Grab atau Gojek maka proses penerimaan sangat lama bahkan tidak kunjung di setujui akibat terlalu banyak orang yang mendaftar.
Setidaknya Maxim menjadi solusi bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menjadi Pengemudi Maxim baik Ojek Online atau Taksi Online. daripada menunggu Grab dan Gojek yang tidak kunjung aktif.

Cara untuk mendaftar menjadi Pengemudi Maxim atau Maxim Driver silahkan anda baca pada artikel berikut ini : Cara Daftar Menjadi Driver Maxim Untuk Ojek Online Dan Taksi Online

Saat ini jika anda sudah bergabung menjadi Mitra Driver Maxim dan akun anda di Aplikasi Taxsee Driver sudah aktif, maka langkah selanjutnya anda harus segera melakukan isi saldo di akun Driver Maxim atau nama aplikasinya adalah Taxsee Driver.

Anda harus segera melakukan pengisian saldo agar bisa segera menerima pekerjaan atau orderan, karena saldo di akun Taxsee Driver anda di gunakan untuk pemotongan komisi dari setiap orderan yang di terima oleh driver.

Maxim saat ini menerapkan aturan komisi yaitu 0 - 20 persen. di mana setiap Driver selesai mengerjakan tugas orderan maka Driver akan mendapatkan 80 - 100 persen dari total penerimaan yang di dapat saat selesai mengerjakan orderan pengantaran.

Berikut ini adalah  Cara Isi Saldo Maxim Driver Lengkap Dengan Berbagai Metode Pembayaran :

1. Buka aplikasi Taxsee Driver anda dan klik Isi saldo akun
2. Masukkan jumlah uang yang akan di Top-up dengan nilai antara 50 ribu sampai 500 ribu, pastikan di tombol E-Payment di klik dan kemudian klik ISI ULANG
3. Tahap selanjutnya maka anda akan di arahkan untuk melakukan Top-up atau pengisian saldo melalui Aplikasi Dompet Online Doku. informasi mengenai Dompet Online Doku silahkan
Baca Di Sini

4. Untuk pengisian saldo menggunakan Aplikasi Pembayaran Doku, jika anda sudah memilikinya silahkan tinggal lanjutkan dengan mengisi Username dan Password Aplikasi Doku Anda kemudian silahkan klik PAY
5. Jika anda belum memiliki Aplikasi Dompet Online Doku, anda bisa memilih metode pembayaran lainnya untuk Topup atau pengisian saldo akun Taxsee Driver anda. berikut ini metode pembayaran menggunakan metode Kartu Kredit, silahkan pilih Credit Card pada menu "Choose Payment Method" kemudian tinggal isikan nomor kartu kredit, expired date kartu kredit, email, nama lengkap, nomor ponsel dan kemudian klik PAY
6. Jika anda tidak memiliki Kartu Kredit, silahkan pilih menu pembayaran untuk Topup atau pengisian saldo Maxim Driver di aplikasi Taxsee Driver anda dengan metode pembayaran Bank Transfer. silahkan pilih Bank Transfer pada menu "Choose Payment Method" langsung klik saja Get Payment Code kemudian ikuti instruksi selanjutnya untuk melakukan isi saldo maxim driver.
 7. Anda juga bisa melakukan Topup Saldo melalui Mitra Toko seperti Alfamart dan Alfamidi dengan melakukan metode pembayaran pilih Convenience Store pada menu "Choose Payment Method" kemudian klik GET PAYMENT CODE dan tunjukkan ke Kasir Alfamart, Alfamidi atau DanDan Store untuk melakukan proses pembayaran dengan metode Convenience Store.
 8. Jika anda masih merasa kesulitan dengan beberapa metode pembayaran isi saldo Maxim Driver tersebut di atas, maka dengan senang hati saya bisa membantu anda untuk proses isi saldo Maxim Driver dengan menghubungi saya di Nomor WhatsApp : 0813 7777 4343
Selain melayani isi Saldo Maxim Driver, saya juga melayani Jasa Pendaftaran Maxim Driver sehingga anda bisa cepat segera bekerja bersama Maxim.
Comments


EmoticonEmoticon