Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Lengkap Bus Damri Dari Dan Ke Bandara Soekarno Hatta Serta Tempat Keberangkatan

Beberapa waktu yang lalu, saya melakukan traveling dari kota tasikmalaya menuju jakarta dengan menumpang kereta api serayu dari stasiun tasikmalaya menuju stasiun pasar senen di jakarta pusat, untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke bandara soekarno hatta karena saya akan melakukan penerbangan ke kota kendari.

Baca : Pengalaman Naik Kereta Serayu Dari Stasiun Tasikmalaya Menuju Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat 
Saat sedang berada di atas kereta api serayu jurusan stasiun pasar senen jakarta pusat, saya berfikir harus menggunakan kendaraan apa dari stasiun pasar senen jakarta pusat menuju bandara soekarno hatta. tentunya, saya memikirkan kendaraan dengan ongkos termurah namun nyaman.

Saya coba membuka aplikasi Go-jek di ponsel android saya, ketika saya memasukkan rute stasiun pasar senen menuju bandara soekarno hatta dengan pilihan transportasi online Go-car, ongkosnya lumayan mahal juga tertera sebesar Rp. 130.000
sedangkan saat memilih menggunakan transportasi online Go-ride atau ojek, aplikasi Go-jek tidak menyarankan menggunakan ojek dari stasiun pasar senen menuju bandara soekarno hatta karena jarak memang terlalu jauh.

Baca : Cara Daftar GO-JEK online Jadi Pengemudi Dan Dapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Batas

Kemudian saya coba menghubungi teman saya yang tinggal di jakarta dan menanyakan transportasi apa yang murah namun nyaman dari stasiun pasar senen menuju bandara soekarno hatta. dan teman saya menyarankan lebih baik naik Bus Damri saja, dari stasiun gambir. setelah itu saya mencoba browsing di beberapa situs melalui ponsel android saya untuk mengetahui harga tiket Bus Damri dari stasiun gambir menuju bandara soekarno hatta.

Seperti di kutip dari situs busbandara.com
baca : Jadwal Bus Damri Dari Dan Ke Bandara Soekarno Hatta

Ini Informasi Harga Tiket Dan Jadwal Keberangkatan Lengkap Bus Damri Dari Stasiun Gambir Menuju Bandara Soekarno Hatta :

Jakarta Pusat

  • Trayek  : Stasiun Gambir – Bandara Soekarno-Hatta
    Tarif
      : Rp 40.000
    Waktu Tempuh : ± 30-45 menit (kondisi jalan lancar)
    Rute :
    Stasiun Gambir Jakarta Pusat -> Pasar Baru -> Jl. Garuda Kemayoran -> Pekan Raya Jakarta Kemayoran -> Masuk Pintu Tol Kemayoran -> Tol Ancol -> Tol Bandara -> Bandara Soekarno Hatta
    Jadwal Pemberangkatan :
    Dari Stasiun Gambir :
    Pukul 03.00 WIB s/d Pukul 21.00 WIB (Berangkat tiap 15 menit sekali)
    Dari Bandara Soekarno Hatta :
    Tidak dapat diprediksi karena menyesuaikan dengan kedatangan dari Stasiun Gambir. Bus Terakhir dari Bandara Soekarno Hatta Sekitar Pukul 22.00 WIB. Anda dapat menunggu di setiap shelter bus Damri yang ada di setiap terminal di bandara Soekarno Hatta.
Sedangkan untuk jadwal lengkap Bus Damri dari dan ke Bandara Soekarno Hatta yang lain serta informasi keberangkatan bisa di lihat di sini :
Baca : Jadwal Lengkap Bus Damri Dari Dan Ke Bandara Soekarno Hatta
Baca : Info Terbaru Rute, Tarif Dan Jadwal Bus Damri Dari Dan Ke Bandara Soekarno Hatta

Waktu saya cek di situs busbandara.com untuk update harga tiket Bus Damri dari stasiun pasar senen menuju bandara soekarno hatta sebesar Rp. 40.000 dan tarif tersebut berdasarkan update info tarif tanggal 25 november 2016. tetapi ternyata, tarif tersebut masih berlaku sampai saat artikel ini di terbitkan. sangat murah sekali dan tidak ada kenaik tarif selama 2 tahun.

Sesampainya di stasiun pasar senen, kemudian saya memesan Ojek Online dari GO-JEK menuju stasiun gambir dengan ongkos Rp. 5000
gampang banget menemukan ojek online di pasar senen karena banyak yang berseliweran dengan memakai jaket hijau khas GO-JEK.
 Setibanya di stasiun gambir, dengan tidak lupa memberikan bintang lima kepada ojek online yang baru saja mengantarkan saya, karena pelayanannya yang ramah. bergegas saya langsung menuju ke tempat keberangkatan Bus Damri dari stasiun gambir menuju bandara soekarno hatta.
Dan memeang benar, tarif bus damri dari stasiun gambir menuju bandara soekarno hatta masih sama seperti 2 tahun yang lalu, hanya Rp. 40.000 dan ini adalah harga yang sangat murah di bandingkan naik taksi. bahkan taksi online yang lebih murah serta banyak promo, tarifnya gak sampai segitu.
Ini selebaran informasi jadwal lengkap bus damri dari dan ke bandara soekarno hatta serta tempat keberangkatan bus damri dari dan ke bandara seokarno hatta jakarta.
waktu saya menumpang bus damri dari stasiun pasar senen menuju bandara soekarno hatta, bus damri tersebut juga nyaman bahkan tampak baru. kondisinya bersih, ada fasilitas TV serta tempat duduk yang empuk. waktu berangkat juga sesuai jadwal serta sopir dan kondekturnya ramah. saya tidak sempat berfoto di dalam bus damri dari stasiun pasar senen menuju bandara soekarno hatta karena kondisi saat itu di malam hari.

Posting Komentar untuk "Jadwal Lengkap Bus Damri Dari Dan Ke Bandara Soekarno Hatta Serta Tempat Keberangkatan"