Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher Gratis Makan Di Restoran Solaria

Telkomsel poin adalah ekstra reward atau hadiah penghargaan dari Telkomsel kepada para pelanggan yang menggunakan kartuHalo, simPATI, Loop atau KARTU As. Poin Telkomsel secara otomatis akan anda dapatkan setiap melakukan pengisian pulsa Telkomsel.
Perlu di ketahui bahwa Kartu Telkomsel atau Nomor Telkomsel yang anda gunakan memiliki status pelanggan yang berbeda-beda tergantung dari jumlah pemakaian pulsa anda selama 6 bulan terakhir untuk kartu prabayar, dan berdasarkan rata-rata tagihan selama 6 bulan terakhir untuk kartu pascabayar yaitu Kartu Halo. dan biasanya Kartu Halo menawarkan Telkomsel Poin yang lebih besar karena tagihan Kartu Halo untuk setiap penggunanya bersifat langganan dan tetap.

Dan setiap pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian pulsa, pembayaran tagihan Kartu Halo serta pembayaran lainnya melalui aplikasi Tcash serta MyTelkomsel yang dapat di unduh pada PlayStore maka akan mendapat ekstra Poin Telkomsel.

Penjelasan lengkap mengenai skema Telkomsel Poin, cara tukar Poin Telkomsel bisa di lihat di situs resmi Telkomsel Poin

Sebagai seorang Traveler Budget, saya memang sangat memperhatikan semua penawaran diskon serta berbagai macam vendor. saat ini persaingan bisnis online semakin ketat dan semua perusahaan berlomba agar para pelanggannya tidak beralih ke kompetitor. salah satu cara perusahaan mempertahankan pelanggan untuk tetap setia menggunakan produk dan layanan mereka, adalah dengan memberikan promo, diskon serta penawaran Poin reward bagi pelanggan yang loyal.

Seperti halnya saya yang untuk urusan Provider baik untuk kebutuhan ponsel maupun modem internet saya dari dulu memang menggunakan Kartu Simpati. memang, Kartu Simpati atau Telkomsel memiliki tarif yang lebih mahal di bandingkan provider lain. namun bicara soal jaringan, kecepatan internet dan luasnya jangkauan, hanya Telkomsel yang saat ini di atas lainnya. itu pengalaman saya pribadi. seperti waktu saya traveling di pedalaman Pulau Buton, hanya Telkomsel yang dapat di gunakan di sana untuk bisa mengakses layanan internet, provider lain semuanya gagal sinyal.

Kali ini saya akan berbagi cara tukar poin telkomsel dengan voucher gratis makan di restoran solaria. karena memang restoran solaria merupakan restoran favorit saya. selain menunya lengkap, harga low budget serta porsi setiap menu di solaria memang banyak.
Yang paling penting, para pelayan di restoran solaria itu saya perhatikan memang sigap dalam melayani berbagai macam jenis transaksi. terutama soal transaksi penukaran Telkomsel Poin. sepertinya memang mereka sudah di tarining dengan benar. karena pengalaman saya pada saat menukarkan Poin Telkomsel di merchant yang lain, beberapa petugas kasir ada yang kurang paham, ada yang bilang bahwa sudah tidak bekerjasama, ada yang memandang sebelah mata mentang-mentang menggunakan Telkomsel Poin. namun di restoran solaria, pengalaman saya mereka tetap ramah melayani berbagai macam transaksi. baik menggunakan kartu kredit, dompet online OVO, Telkomsel Poin dan lainnya.hal seperti ini yang harus di contoh oleh merchant lain terutama restoran. jangan pernah menyepelekan pelanggan. dan para pemilik restoran harus detil melakukan training terhadap para karyawannya. ingat, masa depan bisnis anda terletak pada kualitas karyawan anda. karena anda sebagai pemilik, biasanya akan lebih banyak berada di balik meja. sementara para karyawan anda, mereka ada di garis terdepan bisnis anda.

Berikut adalah  Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher Gratis Makan Di Restoran Solaria :
1. Cek Telkomsel Poin anda di aplikasi MyTelkomsel
Untuk Telkomsel Poin yang bisa di tukarkan dengan voucher gratis makan di restoran solaria pada saat ini berlaku untuk 210 poin bisa di tukarkan dengan voucher gratis makan di solaria senilai Rp.25.000 sehingga jika menu yang anda pesan lebih dari Rp. 25.000 anda tinggal membayar selisihnya saja. rata-rata menu di restoran solaria untuk saat ini di kisaran
Rp. 35.000 sampai Rp. 50.000
2. Akses Penukaran Poin Telkomsel Melalui *700#
Sebenarnya jika akan menukarkan Telkomsel Poin di restoran solaria, anda tinggal bilang saja sama petugas kasirnya dan tinggal serahkan ponsel anda ke mereka. mereka akan sigap melayani tanpa anda harus repot pencet ini dan itu di ponsel anda. tapi tidak ada salahnya jika anda juga paham. ini ilmu.
3. Akses kode nomor 4 atau Merchant
Ketika anda melakukan akses pada kode nomor 4 dengan ketik angka 4 pada kolom kemudian tekan tombol kirimkan, maka sejumlah merchant yang memang bekerjasama dengan Telkomsel untuk menerima penukaran Telkomsel Poin dengan layanan produk dan jasa mereka, akan tampil daftarnya di layar ponsel anda.
 3. Akses kode nomor 2 menuju ke pilihan kuliner
Pada layar ponsel anda akan tampak beberapa pilihan merchant dari beragam layanan yang bekerjasama dengan Telkomsel untuk penukaran Telkomsel Poin
5. Akses kode nomor 2 atau pilihan solaria
Pada kolom ketik angka 2 dan tekan atau sentuh tombol kirimkan. maka anda akan segera di arahkan menuju penukaran Poin Telkomsel dengan voucher gratis makan di restoran solaria.
 6. Akses kode nomor 2 untuk mulai menukarkan poin telkomsel
Tampak pada layar ponsel anda, beberapa pilihan tentang penukaran poin telkomsel di restoran solaria. untuk segera melakukan penukaran, anda bisa ketik kode nomor 2 pada kolom dan sentuh tombol kirimkan
7. Akses kode nomor 1 untuk setuju bahwa anda akan menukarkan poin telkomsel anda
Pada layar ponsel anda akan terlihat berapa jumlah poin telkomsel anda yang bisa anda tukarkan dengan voucher gratis makan di solaria serta berlaku kelipatan, namun jumlah kelipatan di batasi untuk maksimal penukaran harian.

Harap di ketahui bahwa promo tukar poin telkomsel dengan voucher gratis makan di restoran solaria ini dapat berubah dari waktu ke waktu. anda dapat terus mengikuti program promo telkomsel poin dengan mengunjungi situs resmi telkomsel poin atau klik poin telkomsel

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher Gratis Makan Di Restoran Solaria"