19 September 2017

Cara Daftar GO-JEK Online Jadi Pengemudi Dan Dapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Batas

Saat ini GO-JEK telah di nobatkan dalam daftar 50 perusahaan yang mampu mengubah dunia serta mampu menjadi solusi bagi kemacetan serta transportasi dalam kota yang nyaman menurut survei dari Majalah Fortune. bahkan GO-JEK mampu menempati peringkat 17 dari 50 perusahaan yang dinilai mampu mengubah wajah dunia.


GO-JEK merupakan perusahaan berbasis tekhnologi asli dari indonesia yang melayani jasa Ojek yang bisa di pesan secara online. saat ini GO-JEK terus memperluas layanannya di berbagai kota di indonesia. bahkan aplikasi GO-JEK di Google Play pada sistem operasi Android telah di unduh lebih dari 10 juta kali.
GO-JEK di dirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Seiring dengan perkembangannya, GO-JEK tidak hanya melayani jasa Ojek online, namun telah merambah pada layanan lain seperti : 

1. Layanan GO-RIDE merupakan layanan transportasi dalam kota dengan menggunakan Sepeda Motor lebih mudah serta lebih cepat. saya sering menggunakan layanan GO-RIDE untuk berkeliling kota saat tidak terlalu banyak membawa barang. tapi saat malam hari atau di kala subuh saat harus mengejar penerbangan pagi, meskipun tidak terlalu banyak membawa barang saya lebih memilih GO-CAR karena sangat beresiko jika naik ojek malam hari atau dini hari.

2. Layanan GO-CAR merupakan layanan transportasi dalam kota dengan menggunakan Mobil. GO-CAR menjadi pilihan saya untuk transportasi dalam kota saat malam hari atau dini hari. karena menurut saya lebih aman ketimbang naik ojek. namun di saat pagi hari atau sore hari saat jam macet, jika tidak membawa banyak barang saya lebih memilih layanan GO-RIDE untuk menembus kemacetan.

3. GO-FOOD merupakan layanan pemesanan makanan dari aplikasi GO-JEK. saat ini, GO-FOOD telah terhubung ke lebih dari 64 ribu restoran di indonesia yang terdaftar sebagai mitra GO-JEK. saya kerap menggunakan jasa GO-FOOD terutama saat malas keluar dari Hotel.

4. GO-MART adalah layanan dari GO-JEK di mana anda bisa berbelanja pada toko atau supermarket yang bekerjasama dengan GO-JEK. lebih praktis dan tanpa ribet solusi berbelanja bebas antri dan tidak perlu keluar rumah serta bayar parkir.

5. GO-SEND merupakan layanan antar barang atau surat dari GO-JEK terutama untuk jenis antaran kecil dan bisa di angkut oleh motor dengan radius antaran dalam kota. GO-SEND telah menjadi solusi bagi Toko Online atau mereka yang menjalankan jual beli secara online dan ingin mengirim produk dalam cakupan satu kota sehingga produk dapat di terima oleh pembeli dalam hari yang sama atau Same Day Service.

6. GO-BOX merupakan jenis layanan yang tidak jauh berbeda dengan GO-SEND namun di khususkan untuk jenis antaran dengan barang yang besar dan membutuhkan mobil untuk mengangkutnya.

7. GO-TIX merupakan jenis layanan dari GO-JEK untuk pembelian tiket bioskop. sehingga anda tidak perlu datang ke bioskop untuk mengantri tiket. GO-JEK telah mengerjakannya untuk anda.

8. GO-MED merupakan layanan dari GO-JEK di mana anda bisa memesan obat serta multivitamin dari Apotik berlisensi di dalam kota yang bekerjasama dengan GO-JEK.

9. GO-PULSA merupakan akses pembelian pulsa dari berbagai operator seluler, paket data internet serta akses pembayaran online lainnya

10. GO-MASSAGE merupakan layanan tukang pijat yang bisa anda pesan melalui aplikasi GO-JEK dan segera hadir ke rumah anda.

11. GO-CLEAN merupakan layanan jasa kebersihan profesional dan terlatih yang bisa anda pesan melalui aplikasi GO-JEK

12. GO-AUTO merupakan layanan jasa montir dan reparasi kendaraan anda yang bisa langsung di pesan melalui aplikasi GO-JEK

13. GO-GLAM merupakan layanan jasa perawatan kecantikan serta tata rias yang bisa anda pesan melalui aplikasi GO-JEK

14. GO-PAY merupakan dompet virtual dalam aplikasi GO-JEK yang bisa anda isi saldonya atau top-up dari berbagai layanan perbank-an dan anda bisa menggunakan GO-PAY untuk melakukan pembayaran atas semua layanan GO-JEK yang anda gunakan. lebih praktis dan biasanya sering ada promo jika membayar layanan 
GO-JEK menggunakan GO-PAY harga lebih murah daripada membayar dengan metode pembayaran yang lain. dan untuk kedepannya, sepertinya GO-PAY juga bisa di gunakan untuk pembayaran di luar layanan aplikasi GO-JEK.

Begitu lengkapnya layanan yang di suguhkan oleh GO-JEK dan wajar saja jika
Majalah Fortune menobatkan GO-JEK dalam daftar 50 perusahaan yang mampu mengubah dunia.

Kemudian dalam menyediakan semua layanannya kepada pelanggan, GO-JEK menerapkan sistem kerjasama kemitraan. artinya semua orang yang tergabung dalam aplikasi GO-JEK seperti tukang ojek, tukang bersih-bersih, tukang rias, para montir, serta sopir pengantaran, mereka bukanlah karyawan GO-JEK melainkan mitra yang mendaftar dan bersifat tenaga lepas. inilah inovasi terbaru dari GO-JEK di mana sistem kerja yang berlaku adalah mitra bukan karyawan yang di gaji tetap.

Karena sistem karyawan terbukti ada banyak kekurangannya. karyawan yang di gaji tetap biasanya cenderung kurang semangat serta kurang menjiwai jenis pekerjaaannya. kadang suka malas-malasan, pelayanan kurang memuaskan, kurang ramah dan sebagainya. karyawan suka malas karena merasa sudah di gaji tetap. meskipun tidak semua karyawan malas.

Baca : Cara Daftar Grab Area Kota Tasikmalaya Dan Raih Penghasilan Tak Terbatas

dengan adanya sistem kerjasama tidak terikat, justru saya lihat para Tukang Ojek, Tukang Pijat, Tukang Bersih-Bersih dan jenis layanan lainnya di GO-JEK mereka cenderung lebih semangat, lebih ramah dan merasa tidak terikat sehingga lebih bahagia ketimbang bekerja secara terikat yang terkadang malah membuat para pekerja menjadi jenuh. mitra GO-JEK dapat bekerja kapan saja dan di mana saja tanpa terikat ruang dan waktu. GO-JEK telah memberikan solusi bagi orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa batasan dan tanpa ikatan. 

Saat ini GO-JEK telah membuka pendaftaran secara online untuk anda yang ingin menjadi mitra mereka. anda bisa mengakses situs pendaftaran GO-JEK dengan mengetikkan alamat situs http://join.go-jek.com 
atau klik di SINI
Gambar di atas merupakan Screen Shot yang saya ambil dari situs pendaftaran menjadi Mitra GO-JEK.
seperti saat saya lihat pada situs pendaftaran, saat ini GO-JEK membagi pendaftaran untuk 3 jenis mitra yaitu :

1. Driver merupakan pilhan pendaftaran untuk anda yang ingin menjadi Driver di 
GO-JEK dengan jenis layanan GO-RIDE, GO-CAR, GO-SEND, GO-BOX

2. Bisnis merupakan pilihan pendaftaran untuk anda yang memang telah memiliki usaha dan bisnis. dalam hal ini, anda menjadi mitra GO-JEK yang menyediakan produk dan GO-JEK bertindak sebagai kurir anda. jenis layanan GO-FOOD untuk anda yang memiliki warung makan dan restoran, GO-MART untuk anda yang memiliki supermarket dan minimarket, GO-MED untuk anda pemilik apotik dan rumah penjualan obat.

3. Talent merupakan pilihan pendaftaran untuk anda yang memiliki keahlian sebagai Montir, Tukang Bersih-Bersih, Tukang Pijat dan tenaga ahli kecantikan.

Meskipun banyak di tentang terutama oleh Tukang Ojek Pangkalan. nyatanya GO-JEK terus berinovasi dengan menghadirkan banyak pelayanan yang menjadi sebuah solusi. saya sendiri saat ini telah menjadi pelanggan setia GO-JEK. karena meskipun ada layanan serupa seperti UBER dan GRAB, namun mereka tidak selengkap 
GO-JEK. 

Dan pertimbangan saya mengapa memilih GO-JEK lebih di karenakan saya ingin mengumpulkan Point dari GO-JEK yang di masa mendatang saya bisa manfaatkan Point tersebut untuk beragam keuntungan yang di tawarkan oleh GO-JEK.

Terjadinya penentangan lebih di karenakan GO-JEK hadir membawa inovasi tekhnologi yang masih banyak belum di pahami oleh pelaku bisnis dan pelanggan. postingan ini saya tulis bukan karena saya di bayar oleh GO-JEK. namun lebih kepada berbagi pengalaman dan ini adalah suara pelanggan.

Sejujurnya, pada masa lalu bepergian mengelilingi kota dengan menggunakan transportasi umum adalah ketakutan tersendiri bagi saya. ketidak pastian harga, kurangnya jaminan keamanan, pelayanan yang tidak memuaskan, kesulitan mendapatkan informasi yang jelas mengenai rute dan jenis kendaraan transportasi merupakan sederet momok yang pernah saya alami.

Bahkan dulu saya paling takut masuk ke terminal kota karena banyaknya aksi premanisme di sana. di copet, di palak, di todong bahkan menjadi saksi kejahatan dalam angkutan umum menjadi pengalaman yang pernah saya dapatkan saat mengakses transportasi umum di masa lalu.

Tapi kini semua berubah. tekhnologi telah mengubah wajah transportasi indonesia dan dunia. selamat datang di masa kini. selamat datang di masa tekhnologi.

Bisnis memang selalu berubah. tinggal bagaimana kita menyikapinya. apakah perubahan tersebut menjadi penghancur atau bahkan malah membuka peluang baru. semua tergantung kepada anda. 

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon