Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Pribadi Menginap Di ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung

Traveling kali ini kembali saya transit di kota Bandung untuk kemudian meneruskan penerbangan berikutnya menuju kota Makassar untuk satu keperluan.

Senin tanggal 04 September 2017 jam 4 sore saya sampai di Kota Bandung setelah menumpang Kereta Lodaya 79 Kelas Bisnis dengan rute awal dari Kota Solo. namun saya tidak naik dari Solo tapi dari Kota Tasikmalaya.

Kereta Api Lodaya pada awalnya hanya melayani perjalanan rute Bandung - Yogyakarta. namun kemudian Kereta Api Lodaya memperluas layanan perjalanan dengan rute Bandung - Solo Pulang Pergi.
Kereta Api Lodaya awalnya bernama Kereta Api Padjadjaran/Senja Mataram. kereta api yang pertama kali beroperasi pada tahun 1992 ini merupakan alternatif traveling buat anda pada malam hari dari arah Solo menuju Bandung dan pada pagi hari dari arah sebaliknya. Dalam perjalanan Bandung - Solo pada pagi hari penumpang dapat menikmati indahnya panorama Bumi Parahiyangan bagian timur. Perjalanan sejauh 447 km berhenti di stasiun Kiaracondong, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Banjar, Sidareja, Maos, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Wates, Yogyakarta, dan Klaten.

Menuju Kota Bandung saya menumpang Kereta Api Lodaya 79 Kelas Bisnis, beragkat dari Stasiun Kereta Api Kota Tasikmalaya pada Jam 1 siang.

Sesampainya di Kota Bandung, dari Stasiun Bandung saya segera bergegas menuju ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung dengan menggunakan layanan Ojek Online Go-Jek

Ohya saya memesan Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung melalui aplikasi Booking.com

Biasanya saya memang selalu memesan Kamar Hotel melalui situs Traveloka
pada Traveling sebelumnya saya memesan Kamar Hotel melalui situs Traveloka dan menginap di Airy Cicendo Ehrlich 7 Bandung atau tepatnya di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung yang terletak di Jl. Dr. Ehrlich No. 7 Cihampelas Bandung.

Baca : Pengalaman Menginap Di Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Namun kali ini saya mencoba memesan Kamar Hotel melalui situs Booking.com
karena tertarik dengan tarif murahnya Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung yang cuma di banderol dengan tarif super murah hanya
Rp. 160.000 / malam. saya fikir, ini adalah tarif super murah karena waktu saya lihat foto-foto Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung melalui aplikasi Booking.com yang saya download di Playstore, suasana kamarnya sangat bersih dan fasilitas yang di tawarkan dengan harga Rp. 160.000 adalah :

1. Kamar Hotel Privacy dengan Comfortable Bed dan itu saya buktikan sendiri ranjangnya memang bersih, nyaman dan empuk.
2. Free Wifi menjadi daya tarik tersendiri bagi saya saat menginap di hotel. dan saat berada di Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung, saya buktikan sendiri jika sinyal Wifi mereka sangat kencang.
3. In-Room Shower yang selalu saya amati adalah keran air panas dan dingin untuk mandi air hangat di banyak Kamar Hotel biasanya tidak menyala dengan sempurna atau bahkan mati total. namun saat ada di Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung, keran air panas dingin mereka menyala dengan sempurna sehingga malam itu saya bisa melepas penat dengan mandi air hangat.
4. Sangat luar biasa, dengan tarif Rp. 160.000 / malam saya sudah bisa menginap di Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung dengan AC yang menyala berhembus sejuk.
5. Saluran TV LED 32 Inch di Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung juga jernih dan lengkap untuk siarannya.
 Toilet tersedia di dalam Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung dan saya katakan sangat bersih sekali.
Untuk fasilitas penunjang saat menginap di Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung saya juga mendapatkan gratis Handuk Mandi, sikat gigi, hand sanitizer, pasta gigi serta tas kecil cantik bertuliskan ZEN Rooms.
Di dalam Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung juga terdapat ruangan terbuka santai yang meskipun tidak terlalu lebar, namun menurut saya ini sesuatu penghargaan yang bagus dari pengelola SM Residensce Pasteur kepada para tamu yang menginap di Hotel mereka.
Secara keseluruhan saya menikmati saat berkesempatan menginap di Kamar Hotel ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung. meskipun saya juga menyarankan kepada pengelola Hotel untuk menambah fasilitas tambahan seperti perlengkapan shalat bagi tamu hotel yang beragama muslim. karena malam itu, saya terpaksa shalat dengan menggunakan alas handuk karena lupa membawa sajadah.
Kemudian untuk menyambut Tamu Hotel, ada baiknya jika selain gratis air mineral di dalam kamar juga bisa di tambahkan dengan gratis Biskuit seperti layanan dari Airy Rooms.
Pengalaman Pribadi Menginap Di ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung kali ini memberikan kesan yang berbeda. pada awalnya saya sempat terkejut karena posisi ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung tidak berada di Jalan Utama namun masuk ke dalam Gang. namun ternyata untuk menuju ke jalan utama tidak terlalu jauh. kemudian di sekitar ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung juga banyak Warung Makan, Cafe, Restoran serta pedagang kaki lima yang menjajakan aneka ragam makanan baik makanan cemilan, kudapan sampai makanan berat. karena ternyata, di sekitar ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung terdapat banyak Tempat Kost Elite karena lokasinya berdekatan dengan Kampus Universitas Kristen Maranatha Bandung.
Ohya saya hampir lupa, saat menginap di ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung saya mendapatkan freegift berupa Buku Notes serta Voucher potongan harga senilai 20 % dari ZEN Rooms untuk pemesanan berikutnya.
  ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung sebenarnya memiliki nama asli yaitu Hotel RM Residence Pasteur. namun karena bekerjasama dengan situs booking hotel online ZEN Rooms maka namanya berubah menjadi  ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung.

Pada traveling berikutnya, sepertinya saya akan menjadikan ZEN Rooms sebagai tempat memesan Kamar Hotel secara online. karena harga Kamar Hotel yang di tawarkan oleh ZEN Rooms sangat murah namun fasilitas lengkap serta nyaman.

Saat saya berkunjung ke situs ZEN Rooms mereka memberikan garansi harga kamar hotel termurah serta potongan diskon yang tentunya dapat kita manfaatkan untuk lebih menghemat keuangan saat traveling.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Pribadi Menginap Di ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung"