Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Pada traveling kali ini saya harus transit semalam di Kota Bandung. ini bukan pertama kali saya transit di Kota Bandung. dan seperti biasanya, saya selalu menginap di hotel yang berbeda untuk mendapatkan kesan yang berbeda pula.
Foto Tampak Depan Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung
Jika biasanya saya memesan hotel secara online di situs pegipegi atau traveloka kali ini saya memesan di situs Online Booking Hotel yang masih tergolong baru dan sebelumnya saya belum pernah bertransaksi di situs ini. yaitu Situs Booking Hotel Murah Airy Rooms

Menikmati Layanan Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung
 Saya tertarik melakukan pemesanan Hotel di Situs Booking Hotel Murah Airy Rooms karena sebelumnya mendapatkan email penawaran diskon sebesar 50 persen dari Google dalam program Google Local Guides karena level saya ada pada peringkat ke-6 sebagai Google Local Guides.

Baca : Hadiah Diskon 50 Persen Menginap Di Airy Rooms Hotel Bandung Dari Program Google Local Guides

Saya tertarik dengan diskon 50 persen dan langsung melakukan instal aplikasi Airy Rooms di Ponsel Android saya. berdasarkan saran dari Airy Rooms, pilihan menginap kali ini jatuh pada Airy Cicendo Ehrlich 7 Bandung atau tepatnya di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung yang terletak di Jl. Dr. Ehrlich No. 7 Cihampelas Bandung.
Saat melakukan transaksi di aplikasi Airy Rooms untuk pemesanan di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung, saya memang mendapatkan diskon sebesar 50 persen tanpa syarat setelah memasukkan kode promosi yang sebelumnya di email oleh Google.

Suasana Sederhana Ruang Tunggu Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung
Kamar Hotel ukuran Standard Double di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung yang semula harganya Rp. 265.500 permalam, menjadi hanya Rp. 132.750 tanpa biaya tambahan apapun. pengalaman pertama saya melakukan pemesanan Hotel secara online di aplikasi Airy Rooms terasa menyenangkan. sepertinya di traveling berikutnya Airy Rooms bisa menjadi pertimbangan saya untuk memesan hotel secara online.
update harga menginap Di Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung
 Saat tiba di Airy Cicendo Ehrlich 7 Bandung atau tepatnya di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung tidak mengecewakan bahkan saya merasa puas. kondisi Hotelnya memang tidak terlalu besar.
Standard Double di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung
 Airy Cicendo Ehrlich 7 Bandung atau tepatnya di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung merupakan hotel dengan predikat bintang tiga. suasananya bersih dan nyaman. lokasi terdekat yang bisa di jadikan tempat untuk jalan-jalan adalah : Balubur Town Square, Plaza Dago, Paris Van Java Mall dan Cihampelas Walk. sedangkan untuk menuju ke Bandara Husein Sastranegara Airport (BDO) hanya berjarak sekitar 3 KM saja.
Suguhan Gratis Dari Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Toilet Hotel Bersih Di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Fasilitas Pendukung Seperti AC Dan LED TV 60 CHannel Di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung

Suasana Kamar Hotel Di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung Yang Tenang

Tambahan Perlengkapan Mandi Lengkap Di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung
Airy Cicendo Ehrlich 7 Bandung atau tepatnya di Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung bisa anda jadikan sebagai pilihan meginap anda jika sedang berada di kawasan Cihampelas Bandung.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Airy Rooms Excellent Seven Boutique Hotel Cihampelas Bandung"