11 September 2017

Cara Daftar Grab Area Kota Tasikmalaya Dan Raih Penghasilan Tak Terbatas

Setelah sebelumnya GO-JEK Kota Tasikmalaya di demo habis-habisan sama Supir Angkot dan Tukang Ojek Konvensional, bahkan kantor GO-JEK di Jl. Jl K.H Zaenal Mustofa, Ruko Tasik Indah Plaza No. 31, tasikmalaya, Jawa Barat 46115 di segel dan tutup.


Namun bukan berarti para Driver GO-JEK Kota Tasikmalaya berhenti beroperasi. mereka tetap melayani para Pelanggan di area Kota Tasikmalaya yang memang sudah terlanjur cinta dengan sistem pelayanan "Gerilya"

KEREN ABIS !!! Baca : Chikal Barbershop Di Jalan Raya Sindangkasih Ciamis, Ownernya Bisa Cukur Rambut Sendiri, Keren Banget !!!

Saat melakukan order jasa Driver GO-JEK melalui aplikasi, para Driver tetap melayani dengan senang hati. gak cuma antar jemput penumpang, pesan makanan juga tetap di layani. karena saya juga sempat pesan Nasi Goreng lewat aplikasi GO-JEK. dan ternyata di antar sampai ke kawasan Sindangkasih yang sebenarnya secara administratif kota sudah masuk wilayah Kabupaten Ciamis. para Driver GO-JEK memilih untuk tidak berseragam, untuk menghindari pergesekan.

PENAWARAN TERBATAS !!! Baca : Cara Cepat Daftar Grab Cuma Lewat WhatsApp Untuk Semua Kota Di Indonesia


  Pada akhirnya perubahan memang melahirkan inovasi. saya pribadi adalah salah satu Urban Traveler yang kerap menjelajah Kota dengan memanfaatkan jasa Driver Online.

Berikut adalah keunggulan jasa Ojek Online :

1. Kemudahan dalam pemesanan karena hanya tinggal pesan melalui aplikasi di Smartphone dan Driver Ojek Online segera menjemput.

2. Layanan keamanan yang lebih baik. karena saat melakukan pemesanan melalui aplikasi, semua data Driver Ojek Online tertera dengan jelas seperti : Nomor Plat Kendaraan, Foto Diri Driver dan Ulasan Pelanggan yang pernah menggunakan jasa Driver Ojek Online Tersebut.

3. Kemudahan dalam metode pembayaran baik tunai, kartu kredit, pembayaran di merchant dan yang paling praktis saat ini adalah pembayaran melalui metode Dompet Online seperti GO-PAY
jadi gak perlu ribet-ribet pakai uang tunai. tinggal naik langsung turun dech. serasa gak naik ojek tapi seperti di anter sama saudara atau teman sendiri. enak banget khan. 

4. Gak perlu tawar-menawar harga karena harga udah jelas murah plus dapat bonus berapa kali naik ojek nanti dapat gratis sekali ngojek. khan enak. udah githu kalau bayar pakai Dompet Online seperti GO-PAY sering dapat potongan harga. aduh, sebagai penumpang serasa di manjain banget. yang paling keren, Driver Ojek Online itu ramah-ramah. 

Dan pagi ini, pas baru bangun tidur saya buka akun instagram di pemberitahuan saya lihat akun resmi Grab Kota Tasikmalaya add saya. ternyata insiden 
penyegelan kantor GO-JEK Kota Tasikmalaya malah menumbuhkan Pesaing Baru yaitu Grab 

JEMBATAN PELANGI DESA WANASIGRA KEREN !!! Baca : Indahnya Pemandangan Di Jembatan Pelangi Desa Wanasigra Sindangkasih Ciamis Saat Sore Hari

Sebagai seorang Urban Traveler, saya sich senang-senang saja dengan kehadiran Jasa Ojek Online di berbagai kota di indonesia. karena memang selama ini, jujur saya katakan saya suka mendapat pengalaman buruk saat menggunakan jasa transportasi konvensional seperti Ojek, Angkot, Bus Kota dan lainnya. mulai dari tarif yang tidak sesuai, kecopetan, di tarik-tarik di terminal dan masih banyak lagi kenangan pahit saat melakukan aktifitas Urban Traveling. bukannya saya mau menyudutkan pihak tertentu, tapi itulah memang mengalaman saya.

Baca : Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Taksi Online Uber Taxi 

Grab merupakan sebuah perusahaan asal Malaysia yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Waktu saya browsing di internet, beberapa media memang belum memuat berita masuknya Grab ke Kota Tasikmalaya. saya juga baru mendapatkan kabar dari instagram saja. silahkan anda mencari informasi lebih jauh mengenai Grab yang akan buka di Kota Tasikmalaya.

Seperti pada judul di atas, inilah  Cara Daftar Grab Area Kota Tasikmalaya Dan Raih Penghasilan Tak Terbatas :

1. Buka situs Grab Taxi

2. Pilih menu bergabung dengan Grab
 3. Kemudian anda tinggal memilih mau mendaftar sebagai Driver Grab dengan jenis kendaraan apakah Driver Motor, Driver Mobil dan lainnya. atau jika anda kesulitan mendaftar secara online, bisa pilih menu Daftar Lewat Agen Resmi.

4. Saat saya coba klik menu Daftar Lewat Agen Resmi Grab ternyata link ke situs pendaftaran yang mengarah ke halaman Kudo
KUDO adalah sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi penjual produk dari berbagai usahawan ternama.

5. Jika anda kesulitan untuk mendaftar sebagai Driver Grab melalui situs Grab Taxi atau Pendaftaran Online melalui halaman Kudo
anda juga bisa mendaftar melalui aplikasi playstore yang bernama Grab Driver 
Saya sempat ngobrol sama teman di Surabaya dan dia bilang bahwa adiknya juga jadi Driver Grab. penghasilan adiknya rata-rata perbulan bisa di kisaran 5 sampai 7 juta perbulan. hanya menjadi Driver Grab Taxi. bahkan kalau Full Time atau sistem kejar setoran, adiknya itu bisa dapet penghasilan bulanan di angka 8 juta. lumayan khan untuk meningkatkan penghasilan.

Mengapa menjadi Driver Grab bisa memiliki potensi penghasilan begitu tinggi ? jawabannya karena mereka menggunakan kecanggihan tekhnologi informasi sehingga bisa merambah pasar atau target konsumen yang lebih luas. daripada hanya menjadi Tukang Ojek Pengkolan yang hanya mangkal dan sistem giliran. saya juga melihat para Driver Ojek Online biasanya lebih semangat dalam mencari penumpang. semangat dalam artian bukan memaksa dan memasang tarif mahal. namun semangat dalam bekerja. nyatanya, Driver Ojek Online tersedia selama 24 jam penuh. sistemnya juga adil. siapa yang paling dekat dengan Pelanggan yang memesan lewat aplikasi dan menggunakan tekhnologi GPS, mereka yang langsung dapat orderan. sehingga pelanggan tidak perlu lama menunggu.  

Travel Blogger Indonesia

1 comments

Apakah ada persyaratan khusus untk grab tentang kendaraan yg digunakan, misalnya hrs rakitan th berapa, atau lebih diutamakan kelaikan kendaraan untk ber operasi di lapangan,,?


EmoticonEmoticon