Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Wisata Alam Cadas Ngampar Sungai Alami Di Ciamis Jawa Barat Tiket Masuk Murah Banget

Saya mengetahui keberadaan wisata alam cadas ngampar dari Aplikasi Google Maps. karena saya memang sangat suka berkunjung ke tempat wisata yang masih alami dan asri.

 

Lokasi Google Maps

Dan lokasinya memang agak sedikit jauh dari titik awal saya menuju wisata alam cadas ngampar. berikut rute yang saya lalui dari titik awal Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat.

Sesampainya di kawasan wisata alam cadas ngampar, saya sedikit terkejut karena harga tiket masuk ke wisata cadas ngampar sangat murah banget.

Nama Cadas Ngampar adalah wisata alam yang berbentuk sungai alami. kawasan wisata cadas alam memanfaatkan aliran sungai jernih Desa Gunung Sari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Di kawasan wisata Cadas Ngampar juga tersedia Wisata River Tubing namun harga tiket terpisah. bahkan di sekitar kawasan wisata alam cadas ngampar juga tersedia Kolam Renang Umum yang selalu ramai oleh pengunjung terutama di Hari Weekend dan hari libur.

Berikut ini adalah Video YouTube dari Channel Deni Anggoleta di kawasan wisata alam cadas ngampar.

Wisata alam cadas ngampar buka sejak jam 7 pagi sampai jam 5 sore. namun untuk Hari Jumat adalah hari libur. waktu terbaik untuk datang ke wisata alam cadas ngampar jangan siang hari karena panas.

Pesona yang di tawarkan oleh wisata alam cadas ngampar adalah aliran sungai jernih dari Sungai Cileueur, mandi sepuasnya di sungai, menikmati panorama sungai, ngopi di warung kopi dekat sungai, santai di Gazebo dekat sungai yang bisa di sewa, menikmati pemandangan sawah dan suasana desa yang masih sejuk dan asri.

Wisata alam cadas ngampar sangat mempesona karena kondisi sungai yang lebar, aliran air yang sangat jernih serta adanya hamparan bebatuan sungai besar yang sangat banyak jumlahnya.

Secara keseluruhan, Wisata alam cadas ngampar di ciamis jawa barat sangat rekomendasi untuk anda yang ingin liburan staycation tidak terlalu jauh dari Kota Ciamis dan Kota Tasikmalaya dengan biaya masuk serta biaya jajan tidak terlalu mahal.

 


Posting Komentar untuk "Inilah Wisata Alam Cadas Ngampar Sungai Alami Di Ciamis Jawa Barat Tiket Masuk Murah Banget"