Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Mudik Lebaran Tahun 2022 Menumpang Kereta Pasundan Dari Bandung Ke Tasikmalaya

Setelah sempat kemalaman di Kota Bandung dan saya memutuskan menginap di Bantal Guling Guest House Hotel Murah Dan Nyaman di dekat Alun-Alun Kota Bandung, maka perjalanan saya lanjutkan ke Stasiun Kiaracondong untuk menuju ke Kota Tasikmalaya.

Baca : Inilah Hotel Bantal Guling Guest House Hotel Murah Nyaman Di Dekat Alun-Alun Kota Bandung

Pada mudik kali ini, kondisi Stasiun Kiaracondong Bandung masih cukup ramai sehingga saya harus antri panjang untuk bisa masuk ke dalam Kereta Pasundan yang saya tumpangi.

Dan dalam perjalanan dari Bantal Guling Guest House Hotel Bandung, saya juga sempat membuat Video YouTube Deni Anggoleta yang bisa anda tonton seperti di bawah ini.

Meskipun pada Mudik Lebaran Tahun 2022 ini masih sangat antri, namun saya tetap bisa menumpang Kereta Api karena sejak jauh-jauh hari saya pesan.

Saya memesan Tiket Kereta Api Pasundan melalui Aplikasi KAI Acces yang ada di Playstore karena ada menu pembatalan tiket kereta api langsung dari dalam Aplikasi KAI Acces tanpa perlu datang ke Stasiun Kereta Api terdekat sehingga bebas antri.

Pada foto di atas adalah Antrian Mudik Lebaran Tahun 2022 di Stasiun Kereta Api Kiaracondong Bandung Jawa Barat.

Namun akhirnya, perjalanan Mudik Lebaran Tahun 2022 bisa lancar dari Stasiun Kiaracondong Bandung menuju Stasiun Tasikmalaya.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Mudik Lebaran Tahun 2022 Menumpang Kereta Pasundan Dari Bandung Ke Tasikmalaya"