Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arya Saloka Pemeran Aldebaran Di Sinetron Ikatan Cinta Buka Restoran Burjobar Di Kota Jogja

Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang merambah bisnis di dunia pariwisata bidang kuliner.

Arya Saloka saat ini membuka sebuah bisnis kuliner di kawasan Condongcatur tepatnya di Jalan Munggur, Sanggrahan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Restoran milik Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta bernama Burjobar.

 Restoran Burjobar milik Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta mulai di buka pada tanggal 12 Maret 2021. namun dalam pantauan saya, saat ini titik lokasi Restoran Burjobar belum terdaftar di aplikasi Google Maps.

Pada saat pertama kali Restoran Burjobar milik Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta di buka, lebih banyak di serbu oleh para wanita terutama ibu - ibu yang memang merupakan penggemar Sinetron Ikatan Cinta.

 Konsep bisnis Restoran Burjobar milik Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta adalah konsep Bisnis Franchise.

Restoran Burjobar milik Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta buka dari jam 12.00 WIB sampai jam 22.00 WIB dengan beragam sajian namun ada menu unggulan yaitu Kopi Shiro, Mie Aglolio, Mie Kabonara.

Jika suatu saat nanti anda berkesempatan Traveling ke Kota Jogja sempatkan waktu berkunjung ke Restoran Burjobar milik Arya Saloka Pemeran Aldebaran Di Sinetron Ikatan Cinta.

Posting Komentar untuk "Arya Saloka Pemeran Aldebaran Di Sinetron Ikatan Cinta Buka Restoran Burjobar Di Kota Jogja"