Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis 100 Ribu Bonus Dari Aplikasi Lazada Belanja Online

 Lazada Group merupakan sebuah perusahaan e-commerce yang cukup besar di Asia Tenggara dan Lazada di dirikan oleh sebuah perusahaan bernama Rocket Internet dan Pierre Poignant pada tanggal 27 Maret 2012 silamdi Singapura, dan saat ini Lazada di miliki oleh Alibaba Group.

Aplikasi Belanja Online Lazada sangat populer di Indonesia bahkan Aplikasi Lazada saat artikel ini di tulis sudah di download oleh lebih dari 100 Juta pengguna Android Playstore di indonesia.

 Di Aplikasi Lazada anda bisa menemukan jutaan produk dengan harga super murah bahkan lebih murah ketika Promo Flash Sale serta Super Sale.

Pada artikel ini saya akan berbagi Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis 100 Ribu Bonus Dari Aplikasi Lazada Belanja Online khusus bagi Pengguna Baru. artinya, uang tunai gratis 100 ribu hanya bisa di dapatkan oleh mereka yang belum pernah mendaftar di Aplikasi Lazada serta belum pernah berbelanja di Aplikasi Lazada.

Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis 100 Ribu Bonus Dari Aplikasi Lazada Belanja Online silahkan Klik Di Sini kemudian nanti setelah muncul gambar atau halaman seperti di bawah ini : 

Langsung saja Anda klik tulisan "Collect REWARDS Now" kemudian nanti akan muncul gambar atau halaman seperti ini :

Silahkan Anda pilih menu halaman "Daftar" seperti yang saya lingkari pada gambar di atas dan selesaikan pendaftaran anda dengan data lengkap. Anda bisa mendaftar dengan menggunakan Nomor Telepon, menggunakan akun Facebook, menggunakan akun Google atau akun Line Anda.

Setelah Anda selesai melakukan pendaftaran di halaman situs seperti tampak pada gambar di atas, jangan lupa untuk cek email Anda yang sudah Anda daftarkan pada proses pendaftaran di Halaman Pendaftaran Lazada. biasanya Anda akan mendapa kiriman email dari Lazada yang berisi link aktivasi yang harus Anda klik. atau jika Anda melakukan pendaftaran dengan menggunakan Nomor Telepon biasanya akan ada SMS masuk berupa Kode Token yang harus di input pada halaman pendaftaran untuk proses aktivasi akun anda di Aplikasi Lazada.

Jika proses pendaftaran Anda di Halaman Pendaftaran Lazada sudah selesai dan akun Lazada anda di nyatakan aktif oleh pihak Lazada, segera lakukan download Aplikasi Lazada di Playstore atau bisa Klik Di Sini dan segera Instal Aplikasi Lazada di Smartphone Anda.

Setelah Aplikasi Lazada sudah terinstal di Smartphone Anda, maka Anda bisa Login menggunakan Nomor Ponsel atau alamat email dan password Anda. dan ketika Anda sudah login, maka di Aplikasi Lazada Anda akan ada Saldo Gratis senilai 100 Ribu yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja pertama kali.

Cukup mudah dan cukup menguntungkan. demikianlah Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis 100 Ribu Bonus Dari Aplikasi Lazada Belanja Online.

Jika Anda masih merasa bingung dengan Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis 100 Ribu Bonus Dari Aplikasi Lazada Belanja Online, Anda bisa menghubungi saya melalui halaman Contact atau dengan Klik Di Sini

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis 100 Ribu Bonus Dari Aplikasi Lazada Belanja Online"