Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Wisata Kampung Korea Di Tasikmalaya Jawa Barat Yang Mirip Bukchon Hanok Village

Belakangan ini Wisata Tasikmalaya semakin menggeliat dengan hadirnya tempat wisata tasikmalaya yang baru dan juga tempat Wisata Tasikmalaya yang sudah lebih dulu ada semakin berbenah.

Salah satu tempat Wisata Tasikmalaya yang sudah lama ada namun berinovasi menghadirkan sesuatu yang baru adalah Taman Wisata Karang Resik.

Taman Wisata Karang Resik terletak di Jl. Mohammad Hatta, Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46131 atau letak Google Maps seperti tampak pada peta di bawah ini :

Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya menghadirkan sebuah inovasi baru yaitu sebuah Anjungan mirip dengan situasi Drama Korea atau K-Pop yang tentunya sangat di minati oleh penggemar K-Pop.

Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya mempersembahkan Jiju Park yaitu sebuah Anjungan Komplek Perkampungan Tradisional seperti Bukchon Hanok Village di Negara Korea Selatan.

Anjungan bernuansa Korea Selatan di Taman Wisata Karang Resik memang sangat mirip seperti asli, karena di tunjang dengan suasana alam di Taman Wisata Karang Resik serta di tambah dengan adanya lokasi Sungai Citanduy yang menjadi daya tarik utama Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya.

Jiju Park dengan konsep Anjungan Komplek Perkampungan Tradisional seperti Bukchon Hanok Village di Negara Korea Selatan yang ada di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya di garap secara profesional oleh Arsitek, Tem Kreatif serta Seniman dari Kota Tasikmalaya.

Suasana Jiju Park konsep Anjungan Komplek Perkampungan Tradisional seperti Bukchon Hanok Village di Negara Korea Selatan yang ada di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya memang sangat Full Color khas K-Pop yang sangat mendominasi dan tentunya sangat di gemari oleh para K-Pop Kota Tasikmalaya yang kerap berkunjung untuk Selfie serta menikmati indahnya Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya.

Kedepannya, Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya juga akan menghadirkan Konsep Anjungan Lain dari Negara Asia dan Eropa seperti Nagoya Hill dari Jepang, The Delhi dari India dan Volendam dari Belanda.

Jika Anda berkesempatan Traveling ke Kota Tasikmalaya, sempatkan waktu untuk berkunjung ke Taman Wisata Karang Resik sambil menikmati indahnya Jiju Park dengan konsep Anjungan Komplek Perkampungan Tradisional seperti Bukchon Hanok Village di Negara Korea Selatan.

Posting Komentar untuk "Inilah Wisata Kampung Korea Di Tasikmalaya Jawa Barat Yang Mirip Bukchon Hanok Village"