Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Anara Hotel Baru Yang Nyaman Di Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta

 Traveling dengan menumpang pesawat terbang memang lebih cepat. namun dalam beberapa kasus, kita harus menunggu penerbangan yang begitu lama terutama saat bepergian dan harus transit. pengalaman saya juga pernah harus menginap di sekitar bandara akibat terjadi delay pesawat.

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel RedDoorz Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Paramount Hotel

Kebanyakan dari pengalaman saya yang harus menginap di sekitar bandara adalah akibat terjadi Delay saat transit.

Baca : Pengalaman Pribadi Menginap Di Hotel Darma Nusantara Makassar

Menjawab dari kebutuhan para Traveller yang akan menginap di sekitar Bandara, terutama di Bandara yang cukup sibuk seperti Bandara Soekarno Hatta, saat ini di terminal tiga Bandara Soekarno Hatta telah di buka Anara Airport Hotel. 

Anara Airport Hotel yang baru beroperasi di terminal tiga Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 1 januari 2020 ini memiliki total 147 kamar, Kamar-kamar itu tersebar dalam tiga lantai yang terdiri atas 5 tipe, yakni Deluxe Room (28 m2), Deluxe Difabel Room (32 m2), Junior Suite (38 m2), Executive Suite (56 m2) dan Deluxe Suite (56 m2).

Ternyata Anara Airport Hotel berada di bawah management PT Angkasa Pura Propertindo sebagai anak perusahaan PT Angkasa Pura II mengemban tanggung jawab besar dalam memiliki dan mengelola Anara Airport Hotel.

Anara Airport Hotel memang di operasikan untuk memenuhi kebutuhan tempat menginap bagi para Traveller yang kemaleman di Bandara serta menyasar kru maskapai penerbangan, jemaah umrah atau haji, penumpang yang harus bermalam di Bandara Soekarno-Hatta, korporasi, agen travel online maupun offline, instansi pemerintah, Frequent Individual Traveler (FIT) dan Walk-in Guest (WIG) sebagai pangsa pasarnya.

Dan karena saat artikel ini di tulis kondisi sedang dalam masa pandemi global, maka Anara Hotel tetap mengedepankan konsep protokol kesehatan yang cukup ketat demi keamanan dan kenyaman para tamu hotel.

Nah, bagi traveler yang tertarik menginap di Anara Airport Hotel, bisa langsung datang ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta melalui area parkir lalu naik ke lantai 3. Bila dari terminal kedatangan mancanegara, bisa naik ke lantai mezzanine dan berjalan selama 5-7 menit menuju lobi hotel.

Next Traveling, jika ada kesempatan saya juga tertarik untuk menginap di  Hotel Anara Hotel Baru Yang Nyaman Di Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta.

Posting Komentar untuk "Hotel Anara Hotel Baru Yang Nyaman Di Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta "