Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Hotel RedDoorz Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Paramount Hotel

Setelah sekian lama gak menginap di Hotel akibat adanya pandemi. kali ini saya berkesempatan Menginap Di Hotel RedDoorz Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Paramount Hotel.

Sebenarnya menginap saya pada perjalanan kali ini akibat adanya Delay Pesawat yang saya tumpangi dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Ke Bandara Haluoleo Kota Kendari. dan karena adanya Delay, maka saya harus menginap di Makassar untuk satu malam.
Pada penerbangan saya rute makassar - kendari pada tanggal 26 januari 2021 harus di reschedulle ke tanggal 27 januari 2021, maka saya memutuskan untuk menginap di hotel saja yang dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.
Biasanya saya selalu memesan hotel budget di aplikasi airyrooms karena lebih murah dan banyak promonya. namun saat ini Airyrooms sudah bangkrut akibat adanya pandemi, maka saya memutuskan untuk memesan Hotel Murah melalui aplikasi Reddoorz.
Setelah melakukan banyak pencarian di aplikasi Reddoorz, pilihan saya jatuh pada Hotel Paramount yang di aplikasi Reddoorz bernama

RedDoorz Plus near Sultan Hasanuddin Airport ( RedDoorz Room)

Harga yang saya dapatkan di aplikasi Reddoorz jauh lebih murah di bandingkan dengan harga sewa kamar hotel yang sebenarnya. saat itu saya mendapatkan harga permalam hanya Rp. 187.000 sudah termasuk sarapan.
Sementara jika pesan langsung di Hotel Paramount tanpa melalui Aplikasi Reddoorz, harga lebih mahal yaitu Rp. 270.000 untuk kelas kamar standard.
Hotel Paramount tidak terlalu jauh dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, hanya berjarak sekitar 4 KM saja dengan sewa ojek offline dari Bandara menuju hotel di harga 50.000 sampai 60.000'an. sementara jika naik Taksi Online Grab dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju Hotel Paramount agak mahal yaitu Rp. 150.000
Kemarin saya dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju Hotel Paramount tidak menumpang Taksi namun mencari Ojek di halaman parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Hotel Paramount menurut saya cukup lumayan dengan harga yang sangat terjangkau.
Memang Hotel Paramount dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar tampak sudah tua namun bangunan masih kokoh serta kondisi hotel juga bersih.
Dengan membayar hanya Rp. 187.000 sewa kamar semalam sudah lengkap dengan fasilitas ranjang yang nyaman, TV kabel, Alat Mandi, Kamar Mandi Dalam serta AC dan include sarapan menurut saya itu udah murah banget.
Malam itu, saya cukup nyaman tidur di Hotel Paramount yang terletak di
Jalan Perintis Kemerdekaan KM.18 No.12, Pai, Biring Kanaya, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90242 meskipun masih agak takut - takut menginap di hotel karena pandemi.

Sampai - sampai, handuk fasilitas hotel tidak saya pergunakan dan saya lebih memilih untuk tidak mandi kala itu. 

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Hotel RedDoorz Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Paramount Hotel"