12 Agustus 2017

Pengalaman Pribadi Menginap Di Hotel Darma Nusantara Makassar

Kali ini saya berkesempatan menginap di hotel Darma Nusantara Makassar yang terletak masih di dalam komplek Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di karenakan mengalami delay penerbangan dari Kota Baubau menuju Kota Bandung. sehingga pihak maskapai memberikan kompensasi kepada saya untuk menginap di hotel yang tidak terlalu jauh dari komplek Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Selain itu saya juga mendapatkan beberapa kompensasi lainnya dari pihak maskapai sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca : Kompensasi Delay Penerbangan Yang Harus Kamu Dapatkan Saat Di Bandara

Namun meskipun mendapatkan kompensasi, tetap saja saya merasa rugi secara waktu. tetapi saya tetap berfikir positif, mungkin ini saatnya saya berkesempatan untuk bisa merasakan Menginap Di Hotel Darma Nusantara Makassar.

Hotel Darma Nusantara Makassar memang tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. lokasi tepatnya memang masih berada di dalam komplek bandara dengan lama perjalanan sekitar 15 - 20 menit saja.

Hotel Darma Nusantara Makassar memang lebih tepat sebagai hotel transit terdekat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, untuk kemudian anda bisa meneruskan penerbangan pada hari berikutnya. jika tujuan utama ingin menikmati traveling berkeliling Kota Makassar, sebaiknya memang anda memilih Hotel yang berada di dalam Kota Makassar Saja.

Untuk tarif permalam di Hotel Darma Nusantara Makassar saya kurang begitu paham karena memang saat menginap di Hotel ini saya mendapatkan secara gratis kompensasi dari Maskapai penerbangan akibat terjadi Delay. namun saat saya cek di situs agen reservasi online, Hotel Darma Nusantara Makassar dapat di pesan secara online melalui situs Agoda.com
Menurut pendapat saya, salah satu keunggulan dari Hotel Darma Nusantara Makassar adalah lokasinya yang sangat dekat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. kemudian di lengkapi dengan layanan Antar Jemput dari Bandara ke Hotel begitu pula sebaliknya. untuk layanan antar jemput ini, sepertinya memang gratis. seperti yang di terapkan oleh Hotel Aeurofans Inn yang terletak di dekat Bandara Soekarno Hatta

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel Aerofans Inn Tangerang Yang Menyenangkan

Untuk layanan antar jemput bandara milik Hotel Darma Nusantara Makassar juga di lengkapi dengan nomor telp yang bisa anda hubungi saat sedang ada di  Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.
Pengalaman Pribadi Menginap Di Hotel Darma Nusantara Makassar, saya menempati kamar dengan ranjang yang luas. sebenarnya saat saya melakukan Traveling sendiri, saya lebih suka tidur di ranjang yang tidak terlalu luas. namun kali ini, saya mendapatkan kamar di Hotel Darma Nusantara Makassar dengan ranjang yang luas. namun tidak mengapa, yang penting bisa nyaman saat beristirahat.

     
 Untuk fasilitas hiburan tersedia televisi jenis televisi tabung dengan berbagai saluran baik siaran dalam negeri maupun luar negeri.
Kamar Mandi di  Hotel Darma Nusantara Makassar juga menurut saya sangat bersih dengan fasilitas Shower kran air panas serta air dingin yang menyala lancar. sehingga nyaman saya rasakan. saat melakukan traveling, saya memang suka mandi air hangat untuk menghilangkan pegal - pegal dan capek badan.
Suasana kamar di  Hotel Darma Nusantara Makassar juga nyaman dengan dukungan AC yang menyala dengan normal.
Di sekitar Hotel Darma Nusantara Makassar memang saya lihat tidak ada penjual makanan. namun jika anda lapar, pihak Hotel Darma Nusantara Makassar juga menyediakan pesan antar beberapa jenis menu makanan dari Restoran mereka. menu sudah tertera pada brosur yang di siapkan pada masing-masing kamar.
Saya cukup menikmati berada di Hotel Darma Nusantara Makassar, bahkan saya sempat memesan beberapa menu yang ada di Hotel Darma Nusantara Makassar. namun jika anda ingin memesan menu di luar Hotel, anda bisa memanfaatkan fasilitas Pesan Makanan Online melalalui aplikasi Go-Jek.
Karena penerbangan saya untuk keesokan harinya adalah siang, maka saya berkesempatan untuk bisa menikmati sarapan yang di sediakan oleh Hotel Darma Nusantara Makassar.

  Restoran tempat saya menikmati sarapan pagi di Hotel Darma Nusantara Makassar juga terlihat cukup luas dengan berbagai menu sarapan di hidangkan.
Ohya saya hampir lupa, untuk perlengkapan mandi juga di sediakan oleh pihak Hotel Darma Nusantara Makassar.
Tepat pukul 12 siang saya di antar oleh Driver Hotel Darma Nusantara Makassar menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar bersama dengan para tamu yang lain yang ternyata juga mengalami Delay Penerbangan seperti saya.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon