Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Masjid Al Alam Kendari Sulawesi Tenggara Di Saat Pagi Hari

 Artikel tentang keberadaan Masjid Al Alam Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang di sebut juga sebagai Masjid Terapung, sebelumnya pernah saya tulis di artikel berikut ini :

Baca : Pesona Masjid Al Alam Kendari Masjid Terapung Di Tengah Laut Teluk Kendari 

Masjid Al Alam yang di bangun sejak tahun 2010 dan di gagas sejak masa pemerintahan Gubernur Sulawesi Tenggara Bpk. Nur Alam yang kemudian di resmikan pada tahun 2018 memang sangat mempesona. selain sebagai tempat ibadah umat muslim, Masjid Al Alam Kota Kendari Sulawesi Tenggara juga menjadi tempat yang sangat indah.

Berikut adalah lokasi Masjid Al Alam Kota Kendari Sulawesi Tenggara di Aplikasi Google Maps :

Masjid Al Alam Kota Kendari Sulawesi Tenggara, di saat pagi hari selepas Shalat Subuh juga menjadi tempat bagi warga sekitar untuk melakukan aktivitas olahraga pagi sembari menikmati keindahan di sekitar Masjid Al Alam Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Saya juga berkesempatan menikmati Suasana Masjid Al Alam Kendari Sulawesi Tenggara Di Saat Pagi Hari.

Berikut adalah foto Suasana Masjid Al Alam Kendari Sulawesi Tenggara Di Saat Pagi Hari yang saya abadikan menggunakan kamera ponsel saya :


 
Suatu saat nanti jika anda berkesempatan traveling ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara, sempatkan waktu anda untuk shalat berjamaah di Masjid Al Alam Kota Kendari dan juga menikmati Suasana Masjid Al Alam Kendari Sulawesi Tenggara Di Saat Pagi Hari.   

Posting Komentar untuk "Suasana Masjid Al Alam Kendari Sulawesi Tenggara Di Saat Pagi Hari"