Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Lengkap Peta Denah Lokasi Bandara YIA Yogyakarta International Airport Di Kulon Progo

Beberapa artikel mengenai keberadaan Bandara YIA Yogyakarta International Airport Di Kulon Progo pernah saya ulas di postingan sebelumnya.

Baca : Jadwal Lengkap Bus Shuttle DAMRI Dari Sleman City Hall Ke Bandara YIA Kulon Progo Yogyakarta 

Dan suasana Bandara YIA Yogyakarta International Airport juga sedikit saya review pada video youtube berikut ini :

Keberadaan Bandara Yogyakarta International Airport atau di singkat Bandara YIA yang terletak di Jalan Wates - Purworejo RW. 42 Area Kebun, Glagah Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo Provinsi Yogyakarta memang selalu menjadi perbincangan para Traveler karena Bandara YIA Kulon Progo adalah Bandara Baru untuk para Wisatawan Lokal dan Mancanegara bisa masuk ke Kota Yogyakarta sebagai Destinasi Wisata Terpopuler di Indonesia.

Sebelumnya para Wisatawan Lokal dan Mancanegara masuk ke Kota Yogyakarta melalui Bandara Adi Sutjipto, sekarang di alihkan ke Bandara Yogyakarta International Airport YIA di Kabupaten Kulon Progo.

Baca : Suasana Ruang Tunggu Bandara Adisutjipto Yogyakarta Pada Penerbangan Saya Pertama Kali Dari Jogja

Berikut ini adalah Informasi Lengkap Peta Denah Lokasi Bandara YIA Yogyakarta International Airport Di Kulon Progo sebagai panduan anda saat sedang berada di Bandara YIA Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Denah Lokasi Bandara YIA Yogyakarta International Airport Di Kulon Progo saya dapatkan dari situs Yogyakarta Airport

 Semoga Informasi Lengkap Peta Denah Lokasi Bandara YIA Yogyakarta International Airport Di Kulon Progo dapat menjadi panduan anda saat sedang berada di Bandara YIA Yogyakarta International Airport serta petunjuk jalur evakuasi jika terjadi keadaan darurat.
 

Posting Komentar untuk "Informasi Lengkap Peta Denah Lokasi Bandara YIA Yogyakarta International Airport Di Kulon Progo"