Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Penting Mengapa Harus Membeli Tiket Kereta Api Di Aplikasi Android KAI Access

Biasanya saya selalu melakukan pembelian Tiket Kereta Api di aplikasi Tokopedia karena memang banyak promo potongan harga serta diskon lainnya.

 Baca : Pengalaman Naik Kereta Api Pasundan Dari Stasiun Tasikmalaya Ke Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Namun sekarang untuk urusan pembelian Tiket Kereta Api saya lebih memilih melakukan transaksi online pembelian Tiket Kereta Api melalui Aplikasi resmi PT. Kereta Api Indonesia atau Aplikasi Android KAI Access yang di rilis 26 Juli 2013.


 Pada foto di atas merupakan tampilan awal Aplikasi KAI Access di Android yang bisa segera anda instal.

Alasan utama saya menggunakan Aplikasi KAI Access untuk membeli Tiket Kereta Api, karena ada dua Fitur di Aplikasi KAI Access yang tidak ada di Aplikasi penjualan tiket yang lain seperti Traveloka dan Tokopedia.

2 Fitur penting di Aplikasi KAI Access adalah Reschedule (Ubah Jadwal Perjalanan Kereta Api) dan Cancellation (Pembatalan Tiket Kereta Api) 

Dulu, untuk melakukan pembatalan tiket kereta api atau ubah jadwal perjalanan tiket kereta api harus di lakukan di Stasiun Kereta Api tertentu dengan membawa Tiket Kereta Api Asli dan Foto Copy tanda pengenal KTP. kemudian masih harus antri di Customer Service dan juga antri di Loket Khusus Pembatalan Tiket Kereta Api. cukup rumit, melelahkan dan memakan waktu lama.

Namun sekarang dengan adanya Aplikasi KAI Acces, pembatalan dan reschedule bisa langsung di lakukan secara online melalui Aplikasi Android.

Berikut di bawah ini tampilan menu Pembatalan dan Ubah Jadwal di Aplikasi KAI Acces

Inilah Alasan Penting Mengapa Harus Membeli Tiket Kereta Api Di Aplikasi Android KAI. pada artikel selanjutnya, saya akan berbagi informasi Cara Melakukan Pembatalan Tiket Kereta Api melalui Aplikasi Android KAI Access.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Penting Mengapa Harus Membeli Tiket Kereta Api Di Aplikasi Android KAI Access"